One Day Shopping

kadang makna ramadhan tergeser dg melonjaknya pengunjung di pusat2 perbelanjaan. kebanyakan mereka diwakili oleh perempuan yg sudah terlanjur memiliki barcode “tukang belanja”. aku ga termasuk ya… :P
my little family ga ikut2an menuh2in pasar kecuali aku yg mupeng beli kerudung di hari minggu terakhir puasa. nah, kami belanja waktu mau mudikke lampung. niatnya cuman mau nyari perbekalan di jalan dan ga perlu beli makanan sembarangan di kapal.

perjalanan I.
Amanda brownies kukus di Dago. setelah muter2 deket stasiun nyari kartika sari tp ternyata tokonya ga buka dan juga di paskal hyper square yg menyisakan tiket masuk motor, tanpa brownies amanda.=D
dari Dago, 2 brownies kukus dan 1 brownies kering tersimpan rapi di plastik besar.

perjalanan II
matahari sudah tinggi. lapar pun sudah datang menghampiri.
Pizza mnjadi santapan yg layak dinikmati.
pizza delight set ber4 pun dibawa pulang :P

perjalanan III
karena sudah terlanjur parkir di Istana Plaza utk pizza. perjalanan pun dilanjutkan ke lantai dasar, Giant.
setelah berdebat akan apa yg mau dibeli. nugget ayam, kentang siap goreng, wortel, brokoli, dan chitato masuk ke dalam keranjang belanjaan.

setelah keluar dari Giant,
wueee… banyak amat belanjaannya. -____-”
waktu aku mudik, aku cuman bawa roti sobek sama susu dan air mineral 2 botol.
sekarang…. segala macem juga ada. hehe
si kakak cuman cengengesan sambil bilang “ya.. sekali2 lah kita belanja”
plastik belanjaan pun dg sukarela ia bawa sampai parkiran. ya secara, belanjaannya kan isinya yg dia pengenin semua. fufu..

image

NB.
hari kedua di pringsewu, lampung, berdua kyk orang terdampar di sekitaran lokasi SMAku dulu.

4 thoughts on “One Day Shopping

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s