Ma’acih Buat Hadiahnyaaa… ( ^^3)

alhamdulillah… horee… ^__^
aku dikasih hadiah, sama yang teristimewa.
hadiah istimewa, yang memang dibutuhkan. ^o^
hadiah yang mahal menurutku, ga mungkin aku beli ndiri (ya mungkin aja, tapi aku agak sayang ama duitnya :P)

***

tanggal 4 september malem aku mau berangkat ke semarang, ada tugas utk menjamu warga muslim singapura di sana sekalian meresmikan masjid yg mereka bangun. karna itu, meskipun lagi riweuh audit ISO, aku pulang jam 4 sore buat siap-siap. sebelumnya, udah beli roti dan lain2 untuk bekal di perjalanan dan melajulah motor ke arah pasteur. sampai di Jl. Dr Otten, motor tiba2 berbelok di salah satu toko peralatan petulangan KAWANI di sebelah kiri. aku yang duduk di boncengan hanya bertanya-tanya dan turun dari motor.

“ngapain kesini?”
yang ditanya hanya diam dan mengajak masuk ke dalam.
aku langsung celingukan dan ngeliat2 carrier bag, dan tas2 lain berbagai merek. setiap kali kesini, aku selalu tercengang dengan harga yang dibandrol di setiap tas. ga ada yang harganya 100 rebu. :))

tiba2 kakak manggil aku, disuruh ke deketnya.
“mau yang mana?” sambil megang2 tas yang dikasih label women series.
“Ha? beneran? beneran? seriusan?” *mata sudah berkilau2*
“iya, mau yang mana?”
aku tenggelam dalam euforia senang dan gembira, megangin tangannya sambil ketawa2 dan lonjak2 seneng. *iya, gue emang kayak anak kecil :P*
“mau yang ijo…” sambil nunjukin tas yang diganutng deket si kakak, tas yang harganya cukup fantastis buat aku :))
“mau yang inih…?”
“iya” sambil ngangguk2 malu dan senang. muehehe
trus si kakak manggil mas2 yang jagain toko.
wuaaa… beneran dibeliin. assiiikk.. \^o^/
ternyata tas itu ada dua warna, satu ijo dan satu warna ungu tua. setelah beberapa percakapan kecil, tas warna ijolah yang terpilih.

si kakak menuju kasir, dan aku setia nggondelin tangan. maklum, aku lagi seneng banget. :P. setelah proses pembayaran dan pengecekan barang selesai, tas ijo merek deuter resmi jadi milikkuh. ~^_^~

sesampai di rumah, baju yang sudah ku simpan di ransel warna biru cepet2 ku pindahkan ke ransel ijo itu. umm… aku curiganya si kakak sengaja ngasih ransel karena aku mau pergi jauh n ga punya ransel.

oya, pas mudik ke lampung si kakak juga pernah bilang “beli ransel, dek.. biar gampang kemana2nya”
aku jawabnya : “iya, tapi mau ngumpulin duit dulu,,, tasnya mahal sih…” :D
dan alhamdulillah, tas ijo yang aku mau itu malah jadi hadiah dari kakak. jazakallah… ^^

22 thoughts on “Ma’acih Buat Hadiahnyaaa… ( ^^3)

  1. asiknya~
    ini romantis abis,
    si kakak ga cuma ngomongnya aja buat ncus ganti tapi dibeliin beneran.
    action kadang memang jauh lebih romantis dari kata-kata yah >.<

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

