Got Mad with Statue(s)

seperti yang sudah aku ceritakan sebelumnya, aku punya kerjaan di semarang selama dua hari. nah, di sana ada kenorakan yang aku lakukan secara sadar dan cuek bebek karena aji mumpung-ga-ada-yang-kenal-gue-ini. aksi norak ini ga jauh-jauh dari kedudulan yang pernah ku lakukan sebelumnya. hehehe

ceritanya, tanggal 5 september aku dan temen2 menjemput rombongan donatur singapura di Hotel Candi, Jl. sisingamangaraja Semarang. Sesampai di sana, rombongan masih riweuh dengan administrasi hotel sehingga belum siap keluar. karena itu, kita duduk2lah di lobi hotel. pas di depan sofa tempat kita duduk, pas masuk dari pintu utama pasti keliatan, ada patung warna merah gedeee… yang “nggak banget” karena menunjukkan secara vulgar bagian intim manusia. otomatis, aku sama temen2ku langsung ngacir nyari sudut2 lain yang pemandangannya lebih manusiawi. ternyata ada beberapa ornamen hotel yang bagus dan hiasan patung yang rada-rada abstrak tapi cukup menarik untuk dijadikan background foto #eh XD

jadilah aku dan temenku yang juga banci foto itu heboh pengen difoto bersama patung-patung itu. kita ga sendirian lho, beberapa tamu hotel itu juga ada yang asik foto2 di sekitar lobi hotel. malah mereka lebih heboh karena bawa2 dslr. aku bawa juga sih, tapi ya rada2 malu gimanaaa gitu klo make kamera moncong gede itu. mending make kamera henpon aja, jadi narsis n noraknya ga keliatan “niat banget”. huehehe

btw, resepsionis juga kayaknya udah kebal sama orang-orang ndeso yang ribut popotoan di lobi hotel. itu kayaknya ya, soale aku ga gitu ngeliatin mereka, lebih sibuk ngeliatin kamera. =))

20 thoughts on “Got Mad with Statue(s)

    • iya, mirip2 sama MP :D.

      gampang mbakk…
      upload semua foto sekaligus dulu biar gampang
      klo udah terupload, kan nongol thumbnailnya
      nah, kita masuk ke media gallery. trus dibagian paling bawah thumbnail foto kita, click “insert gallery” klo mau kayak postinganku ini. klo mau slideshow, klik yang “insert slide”
      gitu mbakk.. :)

      • bs sekaligus yaaa?
        sip deh,mbak..
        makasih infonya ^^
        ntar ray coba..
        sesubuhan tadi aku ngutak-atik ga bisa.. tepatnya masih bingun kali yaaaa??
        dan, aploootnya itu luamaaa tenaaaan..
        bisa dipake main ular tangga ampe 6 session..

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

