Yuk Maen Ke Katumiri =D

Katumiri.
kalian inget apa kalau denger kata itu?
Bumbu dapur? =P
aku juga gitu awalnya. tapi setelah aku ke klinik tongfang…… -_____-” *kumat*
setelah aku berlibur, kata itu berkaitan dengan objek wisata yang seru. khususnya untuk kegiatan gathering yang butuh area luas. =)
Betul, kawan…
Katumiri adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Jawa Barat, tepatnya di Cimahi.
kalau mau ke katumiri, harus masuk ke area perumahan dulu. nanti ada beberapa gerbang yang harus dilalui sapai benar-benar masuk ke lokasi Katumiri. aku kurang tau ya berapa harga tiket masuk karena udah dibayarin sama ketua rombongan *aku nyusul bareng suami naek motor*. Kami lagi ada acara kumpul2 keluarga Project Management.

Katumiri ini Areanya luas, makanannya enak, dan banyak spot yang viewnya bagus. banyak juga permainan buat anak-anak, jadi ga perlu bingung anaknya mau maen apa. Waktu aku disana, aku naek mobil keliling lokasi wisata sampe keluar area perumahan. bayarnya 10.000. puas? ga dong… =P
aku nyobain ATV touring sama suami. Kami cuman berdua karena yang laen udah duluan nyobain ngeliat mereka teriak-teriak di atas motor (atau mobil sih?) aku tertarik dan pengen ikut seru2an. hehe. bayar tiket dulu ya, Rp 15.000,-
ATV touring itu langsung tancap gas ketika kita udah selese difoto n teriak “siaaaap” . Jangan lepaskan tangan anda dari samping dan belakang kendaraan itu agar tetap aman. =D. Jalur ATV sengaja dibuat dan dicari yang berbelok dan relief tanah yang (rada) ekstrim. setelah menerobos ilalang yang tinggi, kami dibawa ke areal persawahan yang kering. percayalah, kita teriak2 kegirangan. di areal persawahan itu ada bagian yang bisa diajak santai, aku bilang ke kakak “coba ada jasa fotografi sekalian ya di permainan ini. kayak waktu maen arung jeram itu lho kak… bagus keknya klo difoto di sinih.hehe”

Usai dari persawahan, jalur yang lebih ekstrim menanti.
gue kira kendaraan ini bakalan turun ke jalur yang sebelah kiri, yang agak landai meskipun tetep aja keliatan tinggi dari atas. eh, gataunya dia “nyelonong” ke yang sebelah kanan.
Berteriaklah kami antara ngeri, seneng, horor, seruuu….
ah, pengen lagi naek itu. =))

the Last,,Β  gue rada bingung kenapa objek wisata ini agak sepi, karena waktu kita lagi maen di sana cuman ada 3 rombongan yang meramaikan lokasi ini =D

22 thoughts on “Yuk Maen Ke Katumiri =D

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s