this is a thing that make me feel foreign.

the story of this weekly challenge :

muaaa…. kejar setoran.. =))

over deadline pulak. =))
tadinya aku bener2 lupa sama tema photo challenge minggu ini, and ingetnya itu di last minute waktu mau pulang kerja kemaren sore. aku udah hopeless dan mikir mau bongkar koleksi foto lagi di leptop.

waktu aku sampe rumah, ada banyak barang bertebaran di kasur. padahal tadi pagi aku tinggalkan dalam kondisi lumayan rapi. tersangkanya siapa lagi kalo bukan si kakak. -__-”

aku buang2in barang yang ada di kasur dan kembali merapikan seperti yang aku inginkan. eh, ternyata ada kresek yang isinya.. cokelaat…!!!
waktu ku bongkar2 lagi, eh, ada kiriman dari jogja. destinasi di alamat pengiriman sih atas nama hermawan wicaksono, tapi waktu aku liat di bungkusan paketnya

“dear ammah ncuss…”

tu kan.. berarti buat guweehh….

tapi udah dimakan sebagian sama kakak. -____-”

“itu kan buat aku. kok udah dimakan?” tanyaku

“bodo…” katanya cuek. aaaakkk… *getok..

waktu dia mau ngambil cokelat berbungkus merah, aku langsung rebut.

“ih, pelit..” katanya

“biarin… weekk…”

*ga usah ditiru ya.. =))
cokelatnya aneh, dan akhirnya jadi ide buat setoran photo challenge kali ini.

makasih mbak dewi dan adek bayi rara…

kok tau sih aku suka cokelaaaatttt….. *seneng*

semoga nanti kalau aku ke jogja, bisa ketemuan. aamiin.

salam hangat,

ammah ncuss

*edisi sok imut =))*

About Hikari Azzahirah

My Friends call Me : Ncuss | a Woman. BLogger. Wife. Likes Photography and you! | a socio-worker | this blog is migration from susie89.multiply.com

7 responses »

  1. titantitin says:

    huwaaaaa…

    cokluuut cokluuut

  2. Haya Najma says:

    hahaha, itu titipan dimakan?

    bungkus gitu kok kaya chocodot yak?

  3. angkasa13 says:

    Maoooooo ……. Coklat anti galau ….

Hello Readers... leave your message(s) here to me ^^

