Don’t be a selfish customer!!!

Aaaakkkk… Sendal dan kaos kaki gue basah semua. Selamat….!
T^T

Oke, daripada gue ngomel ga karuan di timeline twitter mending gw ngomel di sini, yg cuma diakses orang2 tertentu.
Jadi gue mau pulang ke bandung dr pringsewu pake siger kencana. Poolnya di depan rumah sakit mitra husada-sidoarjo.

image

Karena diJADWALkan jam 6 berangkat ke tanjung karang, gue bela2in dibonceng motor sama sodara gue di tengah guyuran air hujan yg begitu deras. celana training gue basah semua dari lutut ke bawah. gue ga punya cadangan buat ganti, smw baju udah kotor. Gue rela dan karena gue tau kewajiban gue sbg customer bus perjalanan yg g cm ngurus satu orang. Info : gw lagi pilek yg bener2 extraordinary, but gue nekad ujan2an.
tapi waktu gue sampe di pool, udah jam 5.49 pm baru aku doang yg dateng. Woottt? Seriusan?
Bbrp menit kmdian satu cewek dateng dg sgt berisik lengkap dg tas dan dandanan khas cewek sosialita. Dan temennya blm dateng, padahal temennya yg juga cewek itu rumahnya ada di deket pasar pringsewu yg jarak tempuh perjalanan ga sampe 5menit. ┻━┻ԅ(╰ д╯)/
Gue liat celana training gue yg basah, kardus oleh2 gue yg harus dibungkus plastik gede, juga tas gue yg di dalemnya ada kamera pinjeman. Emosi udah mulai ngumpul di ubun2.
Jam 6.13 pm gue udah nongkrong di dalem bus super executive ini dg mengorbankan kaos kaki gue (ingat kan dg kalimat pembuka tadi? Haha). Dan orangnya blm nongol juga. ┻━┻ԅ(╰ д╯)/
3-5menit kmdian dia datang dgn ketawa2. Haloo? Lo punya rasa bersalah dikit ga sih? ┻━┻ԅ(╰ д╯)/

image

untung mukanya ga keliatan *pdhl ngarep bgt bs ngezoom to the max*

Ini adalah budaya yg perlu diberantas di indonesia. Keegoisan para customer yg memposisikan diri sebagai raja tanpa peduli dg kewajibannya sendiri dan jg hak customer lain adalah hal yg sangat menyebalkan dan merugikan orang lain. Dalam hal ini orang lain itu adalah gueee.
aaaarrrghhj… Entah gue kesel bangeettt…
*ngusep2 idung yg sakit dan kepala yg mendadak pusing*
Oh God… Please gue jgn sampe masuk angin. Perjalanan gue belum selesai.. :(

4 thoughts on “Don’t be a selfish customer!!!

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

