Kebodohan di hari pertama NLC

Hari dan malam pertama di hotel marbella – anyer utk acara national leaders conference 2013.

harusnya sih hari berjalan normal, tp entah kenapa adaaa aja yg bikin hari yg ku alami jadi berasa aneh dan kocak. Kayak nasib itu berkomplot utk membuat hidupku terus berwarna. *halah =p.

Diawali dg adegan pengantaran isteri oleh seorang suami. sebuah babak kehidupan yg selalu tampak heroik buatku. Kenapa coba? Ya karena itu suami gue. haha –“. Ya itu juga salah satu alasan, tp yg utama adalah betapa pengorbanan seorang suami untuk isterinya sangat banyaaakk. Antar jemput misalnya. Klo aku kan masih hitungan bulan, klo yg lain? Jari2 bisa keriting buat ngitung klo jumlah antar jemput dijadiin satuan hari =D
Nah, tadi pagii jam setengah 6 aku dianterin ke soekarno-hatta.perjalanan ke sana lumayan jauh, tapi karena aku memang keren banget ketika motor sudah di tengah fly over pasopati, aku keingetan klo henpon yg kecil itu ketinggalan. Henpon yg nomornya disimpen sama mitra2 project. Kebayang klo ga kebawaaa… Padahal aku ke anyernya 4hariiii.. Aku kasih tau lah ke si kakak yg lagi konsen nyetir. “kak, hape aku yg kecil ketinggalan…”
“kok baru ngasih tau sekarang?”
Gue -______-” ya aku baru inget sekarang… Huhuhu

Jadilah motor itu balik lagi ke rumah. Lama lagi nungguin lampu merah di deket tol pasteur. huhu…
Alhamdulillah ga telaaat. Yaiyalah… Lha wong berangkatnya jam setengah8an.

Sampe di hotel marbella, registrasi dan beres2 di kamar. Aku sama keluarga joko : bapak ibu joko mau ke lobi utama naek lift. oya, kamarku dan 7orang lain di lantai 6 menara yudhistira.

Di lift itu, kami bertiga mau ke lantai 1. Pak joko mencet tombol nomor 1. Pintu lift perlahan menutup. 30 detik… Tak ada tanda2 pintu lift terbuka.
“kok panas ya…?” kata Bu joko
“oiya ya.. Panas…” Kataku kemudian, setelah nyadar.
dan setelah dirasa2, liftnya kayaknya ga bergerak turun. >.<
What the hell?
mataku mencari angka penanda berada di lantai berapakah kami. Dan angka itu menunjukkan nomor 5. jadi selama ini kami baru turun 1 lantaii? =))
Mulailah aku dan pak joko mencet2 semua tombol di dalem lift itu. Adegan2 di film hollywood pun berseliweran di kepala. Aku bahkan mencoba membuka paksa pintu lift, yg sudah pasti mustahil terbuka. :)).
Bu joko melipir di pojokan sebelah kiri belakang sambil bilang “udah pucet tambah pucet deh ini..” Sambil nyandarin kepala ke dinding lift. Mirip adegan sinetron. Hehe. pak joko masih sibuk sama tombol2. Dan aku milih jongkok di pojok kanan depan sambil cengar cengir dan ketawa
“kamu mah ketawa2…” Kata bu joko
“ya dari pada nangis…”
Setelah emergency call dipencet beberapa kali dan petugas menjawab “kenapa?”
Dijawab “pintu ga bisa dibuka paaakkk” Dan kayaknya petugasnya ga denger.huhu
Setelah sekian menit kejebak, akhirnya liftnya terbukaaa. Kita lari keluar dan bu joko bilang “gamau naek lift lagiii” lebayyyy :))
Akhirnya kita naek lift sebelahnya utk turun ke lantai 1.

Sore2nya aku pindahan kamar ke menara nakula lantai 4. Liftnya sempet gamau nutup dan aku kabur sebelum liftnya nutup. Lalu aku naek lift sebelahnya. Fufufu

image

image

View dari teras kamar di menara nakula.

Salam LDR.. Hahaha..
Dari anyer sampai husein sastranegara. :3

8 thoughts on “Kebodohan di hari pertama NLC

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

