Gombong : dr. ajeng’s wedding day

gombong, akhirnya dateng juga di tempat ini.
cerita diawali dengan banjir keringat di kereta api lodaya kelas bisnis *ceritanya ngirit =))* dari jam 8-setengah 3 siang hari jumat. sampai di stasiun gombong, dijemput sama pak karno dan didrop di hotel Grafika, jl. yos sudarso *deket stasiun sama pasar wonokriyo*
setelah sholat, aku sama kakak *kapan sih kamu tobat n nyebut suami dengan “suami”? -___-“* jalan2 sebentar pake becak motor ceritanya nanti ajah. lumayan dodol sih*

besok paginya kita udah siyap2 jam6. udah rapih deh pokoknya.
nunggu jemputan ke rumahnya ajeng di Tambak. jemputannya dateng sekitar jam setengah 9. jadi waktu sampai di rumah ajeng, aku ga liat akadnyaaa. T^T.
harusnya pagi2 itu kami melakukan inisiatip naek bis kecil ke lokasi, tapi karena takut nyasar n gatau patokannya (lupa nanya dong gue, begoo..) jadilah kami pasrah sama jemputannya.
tapi gapapa, yg penting doa2 tetap dibisikkan ke langit. ^___^

waktu liat pengantennya, aku makin sadar kalo wajahnya si ajeng itu jawa banget ya. ga kayak aku yang ga jelas apa sukunya. =)). mantennya cantik sama (lumayan) ganteng. kok lumayan? ya kan buat gue secara subjektif yg paling ganteng itu ya suami gue sendiri. =)).

barakallahu laka wabarakallahu’alaika wajama’a bainakumaa fii khoiir dr. ajeng n dr. khairul. moga langgeng dan barokah pernikahannya. aamiin.


makasih banyak atas jamuan tamu yang spesial buat kami. mohon maaf klo ngerepotin ya.. T^T

oya, karena hari sabtu malemnya kami langsung pulang ke bandung, aku ga bisa ketemu sama pili dan ngambil Ginger Love-nya. huhu..

moga2 bisa ketemu di lain kesempatan, pas di nikahannya Pili mungkin.. =D

13 thoughts on “Gombong : dr. ajeng’s wedding day

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s