isteri gamau rugi

tiap hari aku diantar jemput sama si kakak, kecuali klo dia lagi ada urusan tertentu yang ga bisa ditinggal. misalnya klo dia moto nikahan orang atau moto acara perusahaan tertentu. inget ya, si kakak itu potograper dan gue bukan, gue cuman suka sama kamera dan moto2in sesuatu klo lagi mood (so??? masalah buat lo, cuss? haha)

selama ini aku dikenal sebagai manusia teng-go. denger bunyi TENG, langsung GO. tapi setelah beberapa hal aku terpaksa jadi pulang setelah maghrib. awal-awal sih aku mintanya dijemput jam setengah 6, yang biasanya molor 1-0-15 menit. sampe rumah pas adzan maghrib. tapi kesini-kesini si kakak yang kasian karena di Bandung lagi sering ujan pas sore2 dan imbasnya jalanan jadi macet. intinya mah capek di jalan =D

nah, sore ini sebenernya ga ada kesepakatan mau dijemput jam setengah 6 atau si kakak maghriban di masjid kantor, atau dijemput abis maghrib. tapi tiba2 pas udah jam setengah 6, ada YM masuk dari si kakak klo dia bisa jemputnya abis maghrib. dan karena sore itu tiba2 aku kepengen makan cokelat, percakapan itu jadi semacam alibi/modus buat dibeliin cokelat :)) *muka badak*

Capture

mohon maaf lahir batin ya kak.

maklum lah, aku emang lagi bokek. mau ke makassar aja di dompet lagi ga ada duit. gimana gue mau belanja oleh2 di sana coba??.

dan sekarang aku lagi nunggu jemputan sambil bayangin silverqueen bites… 8->

20 thoughts on “isteri gamau rugi

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s