Kampanye dan Adegan Nyium Aspal

tanggal 20, saya ijin setengah hari kerja buat menghadiri kampanye terbuka pasangan cagub-cawagub Jabar nomor empat *vulgar :p*. dari turangga ke gasibu harus naik angkot dua kali : angkot 01 berhenti di dekat lapangan supratman, lalu dilanjutkan dengan angkot coklat (ciwastra) ke arah gasibu. di jalan udah lumayan macet waktu saya dan temen saya, ukhty fahrika :)), nongkrongin angkot 01. ketika udah sampai di dekat Pusdai, angkot cokelat yg harusnya lurus sampai gasibu, dibelokkan arusnya. kami cepet2 keluar dari angkot n memutuskan jalan kaki saja dari pusdai ke lapangan. daripada nyasar gatau kemana kan? :D

sampe di lokasi, si fahri narik-narik tangan buat nyari makan siang. padahal saya udah pengen lompat ke bawah panggung buat liat para artis qiyadah. =D.
tapi ya gapapa lah, kayaknya ustadz anis belum berorasi. jadi saya nungguin fahri makan mie ayam sambil keluyuran di sekitar gerobak mie itu dengan hati ga tenang *halah.. :p

setelah fahri selesai makan, saya langsung berjalan cepat ke arah ribuan manusia yang sudah menyemut di depan panggung kampanye. setengah menit saya jalan cepat, fahri udah mulai kewalahan ngejar saya. dan ketika saya merangsek ke dekat panggung kecil untuk pers, fahri udah nggak keliatan batang hidungnya. huwaaaa… kepisah… lupa klo bawa temen =)) *ditabok fahrika*.

bapak2 kepanduan yg ngejagain panggung pers ngebolehin saya masuk ke panggung itu karena saya imut bawa kamera DSLR. *cium tangan si kakak yang minjemin kamera :))*. di panggung itu, alhamdulillah saya bisa liat panggung dengan jelas meskipun harus rada sikut-sikutan dengan para pers asli yang lain. tapi lagi-lagi karena saya perempuan imut (meureun :P), ketika saya udah celingukan berdiri agak di belakang panggung kecil itu, ada bapak-bapak dari TPI yang nyuruh saya ke depan, nempatin lokasi si bapak karena bapaknya mau pergi gatau kemana. alhamdulillah… \(^^)/. jadi saya akhirnya duduk di bagian depan panggung kecil, deket sama mbak2 reporter TPI, dan tepat di bawah tripod kamera gede punya kamera-men TPI. bapak kameramen itu beberapa kali mendelik ke saya ketika saya ga sengaja melakukan gerakan yg menyebabkan tripodnya goyang. ampun,paakk.. =))

asik deh di panggung itu, bisa duduk-duduk gempita dan melihat dengan jelas para artis qiyadah. meskipun kadang diteriakin sama orang-orang yg ada di belakang panggung karena kita menutupi pandangan mereka. maap, paaakk..buu…. =..=


kampanye selesai jam 4 kurang. vagetoz yang maen di panggung, saya cuekin karena ga tertarik sama nyanyiannya. ga gaul ngerti sih saya… =))bersamaan dengan itu, saya jadi sadar: “suami gue dimanaa????”

dia kan dapet tugas moto, tapi sepanjang mata berkeliling 360 derajat, manusia
besar dengan baju putih kancing merah ga keliatan batang hidungnya juga.
mata mulai beredar mengamati ribuan orang yang udh mulai bubar ke masjid atau rumah masing2 utk pulang dan sholat ashar.

si kakak akhirnya keliatan waktu dia ngobrol2 sama kang udin, potograper antara news dari jakarta. dan dia ga ngeliat saya. huweee… *derita badan kecil :))*.Β  waktu dia mau ngeloyor pergi gatau kemana, saya lari-lari n pegang tangannya dari belakang. dan dia noyor saya setelah tau yg megang tangannya adalah isteri tercintah. sungguh, tanda cinta yg aneh… =)).

kami ke pusdai, sholat, trus makan bareng temen2nya potograper jakarta di dago. ngobrol2 rempong sampe ba’da isya. ikhwan juga lama lho ngobrolnya… saya sampe bisa maen Onet level 1 sepuluh kali (rekor terbaik adalah level 4 :P).

setelah itu kami pulang naek motor, bandung udah mulai gerimis kecil2. waktu udah sampai di kompleks husein sastranegara yaitu di belokan terakhir, sekitar 1-2 menit lagi sampai rumah, tiba2 motornya jatuh.
yang saya rasakan adalah badan saya jatoh ke kanan dan
“dug” bunyi helm saya yg sebelah kanan membentur aspal. empuk sih rasanya, karena ada busa yg lumayan tebel.
“dug” bunyi tas ngebentur aspal.
saya langsung kaget
Kameraaaaaaa (pinjemaaaaan)…gueee..
leptop kerjaaaa….guee…. T^T

saya langsung berdiri terhuyung-huyung. tangan, lutut, dan punggung kaki kerasa kebas setelah nyium aspal.
si kakak juga langsung berdiri “adek ga kenapa2? adek ga kenapa2?”
“kepalanya pusing ga?” dan pertanyaan2 lain.

tak lama satpam yg jaga dan penghuni rumah deket situ berlarian ke arah kami.
alhamdulillahnya jalanan udah sepi karena udah jam setengah 9an. portal kompleks deket rumah udah ditutup. kebayang klo masih banyak mobil dan motor lalu lalang, bisa abis badan saya dilindas. =..=

si kakak masih rempong nanyain kondisi saya yang ga kenapa2. saya cuma agak shock aja: gini tho rasanya jatoh dari motor yang jatoh banget. =D
“ga kenapa2 kok…” saya masih bertampang rada2 bego karena ngeloading kondisi pasca ngguling di jalan. “kakak ga kenapa2” saya balik nanya.
“ga kenapa2”

lalu kami pun pulang ke rumah. motor bisa nyala karena ga parah jatohnya. =D
sampai di halaman rumah, saya baru liat kalau spionnya “keplek2”, goyang2 n ga kokoh seperti biasa.Β  setelah itu saya baru liat luka goresan di lengan kanan si kakak.
huwaaa… gede lukanyaaaa… >,<
padahal tadi dia khawatir sama aku, ternyata dia lebih parah lukanya. T^T
aku langsung rempong. “kakaak… ga kenapa2 kan? sakit ya?” sambil lompat2 di deketnya karena panik liat luka yg gede.

sampe di dalem langsung dicuci bersih pake air, disiram NaCl, trus dibalur betadine. setelah dikasih madu, si kakak tidur pulas. :)
saya bantuin ibuk di dapur dan baru tidur jam setengah 11an.

nah, besok malamnya saya yang gantian tidur nyenyak karena seluruh tubuh pegel luar biasa seperti dihajar orang sekampung dan kepala pusing di bagian yang kena benturan. =D

***

semoga Alloh membukakan pintu kemenangan bagi Cagub-Cawagub Jawa Barat nomor 4.
meskipun beberapa hari ini black campaign sangat gencar menyerang mereka. >,<

34 thoughts on “Kampanye dan Adegan Nyium Aspal

    • iya, alhamdulillaaahh…

      itu tuh perlunya ngundi tali helm di bawah dagu.
      untung helm yg ku pake itu yg ngepres kepala, jadi pas aku jatoh helmnya ga kemana2. =D

      iya, moga2 si kakak lebih ati2. hehe =D

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s