#24

Bismillah…

Percaya ga kalau saya baru berumur 24?

Di sekitar saya Banyak yang bilang ga percaya sih. Asyem -__-“.

saya sebenernya juga ga percaya karena saya pikir saya masih 19 tahun :p.

ga ada yang istimewa badai, tapi selalu ada momen yang harus saya tuliskan saat saya ulang tahun n ketika jalan bareng si kakak. agar menjadi kenangan nanti.

Ceritanya hari senin itu saya baru pulang dari samarinda dan cuti kerja karena capek luar biasa. Ba’da dzuhur si kakak ngajakin ke pasar baru buat nyari kaos bola.  fyi, saya ga tertarik sama topik bola.mau pertandingan persib lawan persija kek, MU lawan Bayern munchen kek, tim nasional ngelawan ac Milan kek. Saya lebih milih baca buku sambil gegoleran di kursi panjang atau kamar. Tapi ya suatu ketika saya nemenin si kakak nonton persib di rumah sih :p. dan untuk menghilangkan rasa ngantuk dan bosan saya baca novel sambil tidur2an di sampingnya. Karena itu lah saya kaget luar biasa kalau tiba2 si kakak teriak “Goolll….” Ditambah lonjak2 di kursinya trus thawaf ke dapur n balik lagi ke depan tipi. Saya cuman ngeliat siaran ulang di tipi dan komentar pendek

“wah,, keren…”

Atau dalam hati: “wah,,, kipernya bego.”  saya memang kadang sadis. Haha.

Nah, pas di pasar baru tadi. Si kakak tumben2an nurutin saya yang mau beli baju dan tumben2annya sabar ngebantuin nyari alamat tokonya :D. abis milih2 baju, si kakak nyerahin dompetnya buat bayarin. Gembira riaaa… *karena memang sayanyaa ga bawa duit, haha*.

Setelah keluar dari toko, saya menggamit lengannya dan mengucap

“makasih ya kak… hehe”

“itu buat hadiah ulang tahun” katanya dengan pandangan lurus ke depan. -__-“

“yaaa… masa hadiahnya ini..”

ini kayak ungkapan ga bersyukur gitu yee… padahal sebenernya saya cuman mau jalan2 aja karena akhir pekan buat berdua saja akhir2 ini menjadi terasa sangat langka dan mahal. Tapi hal itu ga saya ungkapkan sih. biasa…. gengsi :p :p *makan tu gengsi, cuss..

“makasih ya kak…” katanya nyindir. Asyem.

“kan tadi aku udah bilang makasih ya kakak….” sambil cengar-cengir.

“engg… kalau tau kayak ginih, harusnya tadi aku minta beliin lima bajuu…” *kelakuan mu cuss… -___-”

tapi si kakak cuman ketawa ngeliat tingkah istrinya yang aneh ini. =D

***

Dan ulang tahun kedua saya bersama dia tahun ini memiliki suasana yang berbeda karena di momen ini ga ada yang namanya dinner2an sama si kakak seperti yang sering kali terpikirkan oleh temen-temen saya lewat pertanyaan2 semacam:

“dinner dimana nih?”

Huek.

Kita cuman makan di rumaaahh taukkk … Bersama bebek goreng yang besar sekali ituu =)

kehidupan saya masih panjang, insyaAllah ^__^

kehidupan saya masih panjang, insyaAllah ^__^

15 thoughts on “#24

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

