Akhirnyaaaa… jadi jugaa…. *joged2*

This post contains some disturbing materials. please prepare your self…

Sesungguhnya saya itu “kagum” sama pasangan (suami isteri ya maksudnya…) yang bisa memotret mereka berdua dengan HP mereka tanpa bantuan orang lain. percayalah, mereka itu sakti mandraguna di pandangan saya. Hal ini karena saya pernah mencoba beberapa kali karena saya pengen juga dong gaya2an kayak mereka. Kan asik tuh klo udah jadi fotonya, trus saya jadiin display picture di BBM atau malah jadi profil pikcur di febsuk :p. tapi entah kenapa beberapa kali saya nyoba, hasilnya selalu ancur.

Yang ke-shoot kalau bukan pipi ya gigi doang. -____-“

Saya sempat ganti HP lho buat nyobain pose berdua pake henpon itu. Awalnya saya kira, blekberi itu layarnya terlalu kecil jadi ga cukup buat muka kita berdua, jadi saya minjem henponnya kakak yang mereknya Samsung galaxy S yang layarnya lumayan gede itu. Tapi ternyata hasilnya sama saudara-saudara… yang nongol di layar paling cuman saya dan si kakak cuman keliatan kupingnya doang. Saya sempat putus asa lalu memutuskan untuk berhenti dari eksperimen aneh dan mencaci henpon2 itu karena tidak bisa merekam kekerenan kami berdua. =))

Tapi ternyata ketika kami berdua pulang dari lampung beberapa hari yang lalu, saya diberi ilham dan akhirnya bisa membuat foto kami berdua dari henpon yang saya punya. Yey… \^^/ =))

Tapii.. prosesnya emang begitu sulit, kawan-kawan:

  1. Waktu saya udah nyengir, dia lagi ngeliat ke arah pintu depan bis.
  2. Waktu saya udah nyengir lebar, dia cuman ngeliatin ke samping dengan muka datar.
  3. Waktu saya udah NYENGIR, dia malah nguap -____-“.
  4. Waktu saya nyengir, dia malah melet.
  5. Waktu saya mesem, dia melotot.
  6. Waktu saya mau senyum elegan kayak hijabers, dia malah kayak anak alay. -____-“

page 1 page

Kayaknya yang kompak cuman pas disuruh pose melongo =)) =))

IMG00387-20130522-1257

4 thoughts on “Akhirnyaaaa… jadi jugaa…. *joged2*

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

