Langsung Jatuh Cinta setelah Akad? ah, fiksi… :p

saya jadi pengen ngobrol soal tema ini. gatel sih sebenernya karena udah lama pengen nulis ini.

ada beberapa orang yang ku kenal yang mengatakan bahwa mereka langsung jatuh cinta setelah akad nikah usai terucap. saya yang membaca atau mendengar hal itu hanya bisa mesam-mesem. kenapa? karena saya tidak seperti itu. hahaha

jujur saja, ketika akad selesai terucap dan saya digiring ke garasi, tempat akad berlangsung, saya merasa malu dan ANEH.

tau sendiri lah ya, beberapa menit sebelumnya saya masih Ncuss: sebatang kara di bandung yang kerja di lembaga zakat. lalu setelah dia ngucapin “saya terima nikahnya…. blablabla..” yang ga lebih dari 30 detik itu, saya resmi jadi isterinya. itu kan serem banget ya… dan rada aneh sih buat saya, muehehe.

jadi ketika saya udah duduk di sampingnya, trus disuruh tanda tangan ini itu sama petugas KUA, saya masih ngerasa

“ih, dia kan kakak kelas guehh. hiiyy… seyeemm” *gaplok*

dan lagi perhatian saya juga teralihkan karena waktu saya disuruh tanda tangan, saya LUPA gimana bentuk tanda tangan saya. maklum udah lamaaa banget ga tanda tangan di atas kertas. biasanya kalau bikin2 surat, pake tanda tangan digital juga udah cukup.jadi waktu itu yang harusnya deg2an karena ada suwamih, saat itu saya malah deg2an takut kalau tanda tangan saya ga sesuai sama KTP.

nanti kalau misalnya ada pemeriksaan kesesuaian di surat nikah sama KTP gimana coba? ntar surat nikah saya jadi ga berlaku lagi. trus saya divonis ga bisa memperpanjang status “isteri” saya… itu kan mengerikan banget,,, kayaknya. :))

oke, balik ke topik utama.

hingga saat ini, setelah usia pernikahan saya kami 15 bulan, saya masih membangun fondasi-fondasi cinta.

saya memang gitu sih ya… ga gampang jatuh cinta. dan saya juga sebenernya ga ngerti cinta itu apa sih sebenernya. yang bagaimana?

karena saya selama ini nggak berdebar2 lebay klo ada di sampingnya. saya hanya merasa nyaman dan bisa melakukan apa saja di depan dia tanpa sungkan. misalnya ngupil atau kentut. eh tapi klo kentut saya masih malu2 sih karena ini masalah harga diri. jadi kalau misalnya saya kelepasan, saya langsung laporan

“tadi aku kentut…hehe.. maap ya..” sambil garuk2 kepala.

dan dia cuman bilang “kentut ya kentut aja kali…” :))

tapi tentu saja, dia adalah satu2nya lelaki spesial yang ada di hati saya. yang hanya di depannya lah saya bisa menangis sejadi2nya.

well, mungkin itu saja lah yang saya definisikan sebagai cinta. repot amat :p.

WCZ_2147

46 thoughts on “Langsung Jatuh Cinta setelah Akad? ah, fiksi… :p

  1. Ngeliat dari gaya tulisan kek gini, satu bisa menyimpulkan: pantesan kak ncuss jadi istrinya kak wicak, sama-sama ‘gelo’-nya *LOL :D

    Anyway, barokallahu fiykum, semoga sakinah selalu, aamiin :)

    • :))
      sebenernya aku ga gelo2 amat dalam hal tindakan, cuman pikiran dan ruang imajinasi yg terdalam lah yang agak2 liar =))

      aamiin ya Robbal ‘aalamiin. jazakillah =)
      *baru liat komentarnya fath*

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

