Holiday Di Ciwalini (Infrared mode)

sebenarnya hari sabtu lalu saya tidak berniat untuk ikut rihlah bareng rombongan kantor #ooppss :)). tapi karena rencana ke Bogor dibatalkan di hari Jumat pagi, maka saya diminta sama si kakak buat ikutan rihlah aja. saya sebagai istri yang tumben nurut, melaksanakan perintah itu dengan sebaik-baiknya. dan karena inilah, dua orang yang tadinya tidak ikut rihlah (sama seperti saya) terhasut untuk kembali ke jalan yang benar lalu bersama2 kami berangkat di sabtu pagi. alhamdulillah :))

tujuan wisata adalah Ciwalini.pertama kali dengar nama ini, saya tidak kenal sama sekali.

apaan sih ciwalini? Perusahaan Teh Walini? -____-“

dan katanya di sana ada air panas. saya sih cuma berkomentar

“oo… air panas.. so??” songong banget memang saya ini =P

tapi ternyataaa… ketika rombongan bus ini sudah melewati ciwidey dan si kakak aka suami saya itu bilang

“dulu kita ke sini…. cimanggu..”

“oiyaa… cimangguu.. yang aku cuman ngeliatin kalian berendem di air panas itu kan ya? dan aku menggigil kedinginan malem2?”

off the record: dulu kami sekeluarga pernah ke cimanggu buat berendam air panas. saya yang waktu itu baru sekitar 2-3 minggu keluar dari Rumah Sakit pasca operasi cuman bisa ngeliatin mereka yg asik berendam. karena luka bedah operasi saya waktu itu masih basah, jadi ga mungkin ikutan masuk ke dalem kolam. :))

lalu kepala saya seperti dihajar balok…

“OOOooo…. Ciwalini yang waktu itu kita mampir abis dari Cimangguuuu yaaaaa????” sambil teriak

suami saya cuman geleng2 kepala menyaksikan isterinya yang baru siuman dari pingsan berkepanjangan.

off the record: pagi2 setelah bermalam di sekitar cimanggu hot spring, kami memang mampir sebentar di ciwalini. cuman buat jalan2 sih. jadi ya wajar lah kalau saya ga inget :P

lalu saya ber Ooo-Oooo ria sampai bus masuk ke area ciwalini :)).

sebenarnya, niat jahat saya dan dua orang yang terhasut yg tidak perlu disebutkan namanya di sini adalah hanya nebeng bus sampai lokasi kemudian naek angkot ke kawah putih lalu…. berfoto2 di sana. tapi saya lupa kalau saya punya suami yang ternyataaa…. keinginannya berbeda dengan saya. jadi saya kembali menuruti keinginan suami saya yang ingin tetap di ciwalini dengan agak ngedumel sedikit sih, heheh.

saya dan suami saya jalan2 di perkebunan teh dan saya mencoba kamera infrared yang dipinjam suami saya dari temennya yang namanya hafiez. saya gatau sih yang mana orangnya. cuman tau fesbuknya, itu juga klo ga salah inget :)). dan semua dokumentasi yang saya punya di ciwalini isinya putih2 semua karena kamera ini.

pertamanya sih aneh aja sama kamera infrared ini, ga keliatan dong ijo2nya kebun teh. -__-”

tapi setelah diliat2, eh bagus juga ya ternyata.. jadi kayak di salju2 gitu hasilnya. hehe… =))

kalau ga percaya, liat foto2nya aja ya :P

Keluarga Joko

Keluarga Joko

saya mengagumi karya saya :))

saya mengagumi karya saya :))

persekongkolan

persekongkolan

setelah jalan2 sebentar di perkebunan teh, si kakak pengen berendam di air panas. saya sih males karena ga bawa baju ganti. tapi ternyato di sana ada kamar rendam yang tertutup, jadi saya ngikut aja lah. penasaran juga kek gimana bentuknya. lumayan kali buat nyuci ngerendem kaki yang capek. dan wew, kamarnya ternyata besaar…. ada bak mandi yang dibuat dari keramik. mungkin maksudnya itu bath tub (gimana sih tulisannya? haha). lalu saya terhasut untuk ikutan berendam. sumpah ya,, itu aer panas banget. masukin kaki ke dalemΒ  bak kayak menceburkan diri ke panci yang udah hampir mendidih. dan si kakak seneng2 aja, heran gue… kulitnya setebel apaan sih -_________-“. saya baru berani mencelupkan diri setelah airnya tinggal separuh dan udah anget :)).

oya, di area wisata air panas seperti ini yang paling menyiksa adalah ketika pengen pipis dan harus ke toilet. waktu mau membersihkan diri itu,,,, airnya juga panaasssss =..=. sumpah,, itu bikin males banget ke kamar mandi. fufufufu… -____-“. if you know what i mean.

setelah selesai menyiksa diri di kamar sauna itu, kami keluar dan nyari cemilan, sholat dzuhur, nyari cemilan lagi, lalu makan siang. karena bosan dengan susunan acara, kami kabur lagi ke areal kebun teh. foto2 :)).

dan ini adalah koleksi foto si kakak yang #eaaaa banget.

dilarang naksir *sapa juga yang mauΒ  naksir? =)) =))

eaaaa :))

eaaaa :))

eaaaa

eaaaa

dan akhirnya ada yang sudi memoto kamih:

akhirya ada yang motoin :)). makasih ya nin :p

akhirnya ada yang motoin :)). makasih ya nin :p

34 thoughts on “Holiday Di Ciwalini (Infrared mode)

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

