Isteri ketiga

saya tetap isteri pertama kok buat #uhuk suami saya.. insyaAllah,muehehe.
dan apa sih yang membuat seorang isteri sangat bahagia kecuali melihat binar bahagia di wajah suaminya? tidak ada. diulang lagi: Sangat Bahagia.
karena itu saya senang memberikan hal2 yang dia suka yang menurut saya merupakan kebutuhan, bukan keinginan. tapi kadang saya bisa jadi manusia menjengkelkan sih buat dia… fufufu.. =_=

tapi berbekal niat lurus ingin meraih keridhoaanNya, maka saya bertekad memberikan ia sesuatu yang sangat dinanti2kannya. Yap, Isteri Ketiga katanya.

i love number three

i love number three

tekad kuat itu memang berbuah manis, hari sabtu di akhir agustus lalu, akhirnya isteri ketiga itu datang ke kamar kami. alhamdulillah, saya senang melihat binar wajahnya waktu bersama si nomer 3 itu. lalala… yeyeye… *sindrom lalalayeyeye gara2 lagi audit*

sang isteri ke3 =P

sang isteri ke3 =P

buat saya sih si isteri ketiga ini ga begitu menarik, sebelas dua belas lah sama laptop acer saya yang warna silver inih.

karena klo saya yg dikasih mekbuk semacam itu, paling banter cuman buat buka word, excel, ppt, mozilla firefox sama outlook. paling keren buat ngebuka lightroom. itu juga cuman ngeklik “auto” sama geser2 saturasi. hahaha =))memang ya, segala sesuatu itu akan berguna jika digunakan oleh yang ahli dan membutuhkan. ga kayak gue yang cuman buat gaya2an. =P

kata si kakak “mekbuk itu isteri ke 3”

aku langsung nanya “klo aku isteri ke berapa?”

si kakak “hmm.. isteri pertama”

=__= mikir dulu dia. asyem!

klo isteri kedua kalian bisa pilih yg mana: motor pulsar, kamera dan lensa2nya, atau hal2 yang lain. =))

pembelian benda berwarna silver yang menurut saya mahalnya ‘alaihim ini tidak lepas dari rizki berupa THR idul fitri kemaren. jadi THR yang dikasih itu bener2 ga dipake karena udah diniatin buat beli benda ini suatu saat. ya kali2 aja dapet yang second. yang harganya juga masih bisa dituker sama D5200 yang sangat saya inginkan itu *ngelap ences*. tapi sekali lagi, saya masih belum membutuhkan DSLR itu karena saya masih amatir soal moto2 dan saya masih punya kamera lain di henpon saya yang dipikir2 lebih praktis dibanding benda yg bobotnya (kayaknya) lebih dari 1 kilo itu. haha. dan utamanya, si kakak butuh leptop yang lebih memadai buat pekerjaannya. so, THR itu buat mekbuk. case closed!

dan saya merasa takjub sendiri, karena bisa jadi akad jual beli macbook second yang masih ada garansinya sampe tahun depan ini adalah pengabulan dari doa saya saat miladnya si kakak tahun lalu. jadi pas tgl 26 september 2012 itu saya bawa sedikit kue yg dibagikan di kantor lalu saya berucap doa di depan para AMIL zakat bahwa semoga si kakak bisa beli macbook. aamiin.

saya masih inget banget klo doanya waktu itu sambil cengar cengir. dan masyaAllah, doa itu terkabul tahun ini.

alhamdulillah.

happy milad, Kak. =)

37 thoughts on “Isteri ketiga

  1. Hadeeehhh,,,
    aq bacanya terlalu serius…
    Aq kira beneran Isteri Ke Tiga (whaaattt… Aku kan Isteri Baru)
    hmmm,,,
    Kayak nya seru nih kelanjutan nyah..

    aq follow yah Blog nya..

    • sama, mbakk… *toss*
      aku juga bingung mau beli baju apaan waktu lebaran. pas mudik make baju2 biasa, biar nyaman pas di jalan.

      wuih, outdoor gears apaan mbak?
      si kakak pengen beli carrier juga, tapi aku masih mempertimbangkan utk mengabulkannya. hahaha. =P

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

