After so Looonnng hibernation…

Hibernasi selama Februari-April ternyata kelamaan ya… :v

Banyak hal yang terjadi di masa itu dan mostly, aktivitas “singgah di rumah” yang makin ga sinkron Antara saya dan si kakak.

Yang satu di kantor, yg 1 di markas; Yang satu di kantor, yang 1 tidur di rumah

Yang satu di rumah, yang satu di markas; Yang satu di rumah, yang satu di kelurahan

Yang satu di rumah, yang satu keliling kelurahan

Alhamdulillahnya siklus ga sinkron itu sudah mulai kembali normal dua minggu lalu.

Meskipun nanti akan terjadi lagi di sekitar juni-juli. Ah, masih lama… (?)

inih yg namanya hotel horison, cus...

inih yg namanya hotel horison, cus…

Alhamdulillah lagi, waktu itu ada rejeki di malem minggu. Ya kali itu semacam reward buat si kakak. Gue mah ikut kecipratan aja.

Jadi ya pas abis maghrib itu saya masih jegang (ngerti ga duduk jegang itu kek gimana? :D) di depan TV, pindah channel puluhan kali dan akhirnya nongkrongin Fox Crime (like always.. -__-)

Sekitar jam 7 malam kurang sekian menit, si kakak tiba2 nanya “mau nginep di hotel ga, Dek?” dengan wajah yang masih nempel di iphone-nya yang (uhuk) baru berumur sekian minggu.

Saya bingung ini nanya basa-basi atau beneran?

Jadi saya cuman jawab “mau” sambil lalu. Dan si kakak masih cengar-cengir di depan henpon.

Apa deh si kakak… ngerjain gueh keknya. -___-

Lalu si kakak nanya lagi pertanyaan yg sama.

Saya ngangkat jari sambil bilang “maoo…” dengan muka masih nempel di TV

“Hotel mana emang? Ngapain? Di sana Moto?”  saya jadi gatel buat nanya dengan wajah menoleh ke belakang *hari gini… mana ada yang gratis kan di duniah? :D

“Horison. Nggak… ini kata Pak Budi ada kamar yang ga dipake” kata si kakak sambil cengar-cengir. “Hoo…” *kata saya dalam hati*

“Maooo…” kata saya lagi “emang horison itu ada di mana?”

*padahal seharusnya saya TAU Horison itu dimana karena deket sama kantor si sayah. Tapi karena ga pernah nginep di sana, jadi ya gitu deh.. amnesia -___-“

Lalu kita segera siap2 dan keluar dari rumah setelah sholat isya. Sebelum ke hotel, kita ke rumahnya Kang Dudi dulu buat balikin kamera. Sekitar jam 9, kita otewe ke hotel yang mana ternyata lagi ada golden anniversary pernikahan encik2 gitu. Coba klo gue ga make bergo, gue kan bisa ikutan dapet souvenir nikahan #eh :v

Sampe di depan pintu kamar, si kakak ga bisa buka kunci. Muahaha… Entahlah siapa yg akhirnya bisa membukanya karena momen itu kitah rebutan mau nyobain mbuka pintu. Ga usah dibayangin lah gimana katroknya kami dan ada tamu hotel yang lewat di belakang kami. Krik krik krik.

suasana horor di kamar hotel

suasana horor di kamar hotel

Setelah masuk, saya langsung jepret2 sebentar dan menguasai Kasur dan TV kemudian makan snack yang sengaja dibeli di indomaret dan tidak lupa upload foto kamar di instagram :p. dan Si kakak … sibuk sama bath tub di kamar mandi. Yasudah, biarin aja dia yang terobsesi berendam di aer anget. haha

Pas mau tidur, si kakak bilang “matiin aja ya ACnya, dingin bangeet…”ga keren babarblaasss… =))

setelah kompromi bentar, ACnya tetep diidupin tapi dengan suhu paling mendekati suhu kamar yg normal. :D

morning, bandung

morning, bandung

besok paginya, sekitar jam setengah 8 kita turun, sarapan, sekalian check out.

pencitraan sarapan sedikit... :))

pencitraan sarapan sedikit… :))

episode sarapan di restoran hotel itu adalah bagian paling brutal. ga perlu dibahas di sini karena klo diinget2, kok bisa ya makan sebanyak itu. dari buah, omelet, daging asap, seafood-entah-diapain, sereal, jus buah, bermacam kue…… *big grin*

ah, sudahlah… bikin malu klo daftarnya dilengkapi :p

***

terakhir, saya mengucapkan “jazakallah kepada ustadz Budi” yang telah menjadi sponsor weekend mewah kami. semoga Allah memberi balasan yang lebih baik. aamiin. sering-sering ya, stadz…

sekian post tidak penting dari saya, semoga menjadi penggugur kewajiban utk tetap menjadi blogger :))

8 thoughts on “After so Looonnng hibernation…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

