Having Fun With The Liebster Award

liebster award

liebster award

sebelumnya saya mau sungkem dulu ke eka yang udah susah payah memilih saya dari begitu  banyak followernya #eaaa. tapi saya baru bisa nulis karena saya lupa bawa SD Card bwt modal postingan travelling saya ke Jogja. #eh

Liebster Award sendiri bertujuan untuk menjalin keakraban sesama komunitas blogger. Penghargaan ini didedikasikan kepada blog-blog yang mendukung blogger baru dengan harapan mendapatkan wawasan kedalam komunitas blogging.

Caranya:

  • Post award ke blog kamu
  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blog dia
  • Share 11 hal tentang kamu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan padamu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan

Oke, this is it…

Sebelas hal tentang saya

  1. Compliance and Steadiness menurut DISC Test

Yang menurut saya tidak sepenuhnya benar, sama halnya dengan tes psikologi yang lain yang saya ikuti. Tidak ada yang 100% menggambarkan saya. Benar saya itu Compliance (semacam Introvert gitu di Tes Personality Plus) tapi ya ga gitu2 amat. Saya sering kok bertingkah seperti Influence yang suka ngebanyol atau ketawa-ketiwi. Tapi juga bisa banget jadi orang Dominance, apalagi soal pekerjaan. Sabar ya anak2 gue di kantor

  1. Golongan Darah B, pernah donor darah 5x, kemudian hibernasi sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. *memandang sinis pada tensimeter dan HB meter*
  2. Perlahan-lahan menjaga jarak pada orang yang terasa terlalu dekat, meskipun ia perempuan.Saya seperti punya antena yang memberikan sinyal “it’s enough, cuss…” lalu saya secara otomatis bergerak mundur. Ini adalah sebuah zona aman pribadi yang tidak boleh dilintasi oleh siapapun. Kecuali sama si kakak tentu saja. Pppfffttt ….

  1. Selalu suka cokelat. Coklat panas, es cokelat, chocolate shake, bahkan jajanan semacam jetset rasa coklat juga bakalan dihabisi. Dan sedang tergila-gila dengan Cokelat Monggo. :v
  2. Sudah setengah tahun mendisiplinkan diri untuk minum setidaknya 2 liter meskipun karena pembiasaan ini saya jadi semakin akrab dengan toilet. Wkwkwk.
  3. Punya dompet baru yang cewek bangeettt hasil nodong si kakak waktu milad ke-25. :p
  4. Cuman punya sepatu kerja. Selebihnya sandal jeppiitttt atau sandal ceperrr… haha
  5. Mulai menyukai warna2 yang nyerempet sama pink seperti dusty pink, salmon (yg ini agak jauh dikit sih) dan warna2 toska.
  6. Mulai berubah pandangan pada baju2 cewek semacam long dress, abaya, dan lain-lain. Yang tadinya “Ih….” Menjadi “Hmm.. keknya bagus…” -___-“
  7. Tidak nyaman dengan suara2 dengan desibel yang tinggi, terutama dari televisi, khususon di rumah. Begitu juga dengan teriakan-teriakan di jalanan, apalagi ada kata-kata makian di dalamnya. “You pollute my eaaarrrsss…”Tulisan ini adalah bentuk protes saya pada kalian semua yang mencederai kedamaian jalan raya.
  8. Bermimpi naik gunung sama si kakak. Meski saya tau hal ini termasuk ke dalam 70 keajaiban dunia sepanjang masa jika terjadi. Haha. Dan tentu saja pengen jalan-jalan ke ujung timur dan ujung barat Indonesia.

Dan ini adalah Jawaban dari sebelas pertanyaan Eka.

  • Sejak kapan dan kenapa kalian nge-blog ?

Saya mulai kenal blog itu waktu kuliah tingkat 1. Pertama pakai platform WordPress. Tapi waktu itu wordpress ga se-asik sekarang. Terus pindah ke blogspot. Beberapa kali ganti alamat blog, kemudian ditinggal. Ganti ke Multiply, kemudian aktifin lagi blog di blogspot, abis itu multiply ditutup kemudian sekarang lebih aktif di wordpress. :D

Kenapa ngeblog? Alasan pertama itu cuman pengen nulis diary onlen aja. Haha :p

  • Sebagai blogger, apa hal penting yang kalian dapat dari nge-blog ?

Tentang bagaimana menghargai setiap moment dalam hidup. Sekecil apapun itu. Karena mungkin menurut pembaca itu adalah hal tidak penting, tapi menurut penulisnya.. it means a loooottt.

  • Apa kegiatan (hoby) favoritmu ?

Bermalas-malasan. Eh… Baca komik. Stalking Instagram. Sama jepretin kamera HP.

  • Siapa tokoh yang kalian kagumi ?

Rasulullah. Selalu haru dan malu sekaligus saat membaca kisahnya.

  • Tuliskan 3 tempat yang paling ingin kalian kunjungi !

Mekah. Lombok. Eropah.

  • Apa pekerjaan impian kalian ?

Ibu Rumah Tangga dengan 7 orang anak. *ini spesifik sekalian ngarep, sekalian pengen minta didoain*

  • Apa makanan favorit kalian ?

Pecel

  • Apa judul buku yang biasanya kalian rekomendasikan untuk dibaca orang lain ?

Monster. Komik itu buku kan? :p. Well, Klo buku “normal”, biasanya buku2nya salim a fillah sama tereliye. hehehe

  • Jika bisa mengulang waktu, apa yang ingin kalian perbaiki ?

Nothing. Saya hanya akan lebih banyak melakukan sesuatu daripada diam. More travelling, More Life. More action. More Power.

Eh, barusan aku dapet pencerahan. Lebih banyak interaksi sama al quran. Menghafal al quran. Masuk pesantren. Aaaakk…

  • Tuliskan satu hal yang ingin kalian wujudkan di tahun ini ?

Punya anak. *vulgaaarrr*

  • Apa hal-hal yang meningkatkan semangat dan motivasi kalian ?

Kamu… iya kamuu….

saya dan kamu

saya dan kamu

***

Alhamdulillah selesai sudah utang saya.

semoga sedikit tentang saya dapat memberi pencerahan atas sikap dan tingkah laku saya. dan Dimohon untuk meng-aamiin-kan doa saya yang tersirat di atas. hehe.

Saya mau ngelempar award ini buat yang masih males2an ngeblog yaitu : Ajeng (aprecius.wordpress.com) dan Neneng (nsngeblog.wordpress.com). sama si Ninun (siriusbintang.wordpress.com) tapi kayaknya kamu udah dapet (menurut penerawangan batin). lalu… sapa lagi yak? oya, Winda (rivenskyatwinda.wordpress.com), mirna (mirnarizka.wordpress.com). dan yang lainnya aku serahkan pada 6 orang pertama yang komentar di postingan ini. :))

i look forward to read you’re responses, so let me know if you already answer my questions. Please comment on this post with a link to your own post. Enjoy the Award blogger-friends !

16 thoughts on “Having Fun With The Liebster Award

  1. Aamiin… semoga segera.. kata tetangga sebelah minum madu khusus say, temen2nya banyak yang berhasil. Wallahu’alam..

    Oya, ko samaan sih pengen 7 anak? hmm… jangan2 karena sama2 darah B. wkwkwkwk….

  2. 7 anak ya, t u j u h… Aamiiin. Semoga Susi dikaruniai baby tahun ini, ku Amiiinkan dari hatiku yg paling dalam, hehehehe. Thanks rekomendasi bukunya, btw komik Ghost itu pengarangnya siapa ya ?

  3. bwahaha..gw masih banyak hutang nulis perjalanan dan sekarang ditodong “award-award-an” baiklaah..ngantri yaa..*sok seleb :p

    Aamiin buat semua harapan baikmu cuss..selalu suka gaya kalian berdua, tidak mengumbar hal2 yang bikin sentimen :))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

