Lebaran yang Anti Klimaks

1 syawal tahun ini diawali dengan begadang di kantor sampai jam 12 malam. foto dengan jam dinding yang menunjukkan angka 12 dengan wajah cerah ceria, seperti inih:

tetap tertawa bagaimanapun keadaannya

ga keliatan mana yg CEO dan mana yang biasa2 aja kayak saya. :D

pagi2nya, saya diburu2 buat shalat ied di lapangan. padahal saya waktu itu masih setengah sadar dan badan masih belum normal setelah kerja maraton 30 hari plus malemnya saya baru tidur jam setengah 2. hiih… -__-“. da aku mah apa atuh, harus nurut daripada ditinggal sama yg bawa motor. inilah dunia, kejaaamm… =)). tampang si sayah waktu di lapangan jadinya rada kusut, kerudung ga rapih dan males foto2 di sekitar lapangan. saya jadi rada kesel juga karena waktu saya menapakkan kaki di tengah lapangan, jamaahnya masih 2 baris that means shalatnya masih lamaa… aaaarrggh… *evil mode on*. tapi da saya hanya bisa pasrah sambil menekuri sajadah yg berlapis koran… merenungi kembali: “gue ngapain aja di bulan ramadhan kemarin?” yg berakhir dengan adegan garuk2 tempat shalat.

setelah adegan shalat ied dan makan ketupat dengan porsi 1/2 saja, saya tidur dikamar masih dengan baju terbaik ala saya. :)). dan pose sleeping beauty saya itu harus pupus karena harus ngikut thawaf ke beberapa saudara di sekitar bandung. saya terus membayangkan kasur dan selimut di perjalanan silaturahim itu. :D

***

Lebaran ini,

awalnya, saya merencanakan untuk touring ke Purworejo, Dieng, Yogyakarta mengingat saya dikasih libur sampai tanggal 5 Agustus 2014 dan saya mengagendakan balik ke Lampung di awal September. a long time for holiday huh?

tapi… rencana tinggallah sebuah rencana, saudara2…

Karena motor satu2nya yang menjadi teman saya dan kakak selama ini kondisinya cukup memprihatinkan. katanya sih harus diganti sesuatunya di bagian rem dan di bagian mesinnya. saya ga gitu ngerti sih, yg saya tau motornya kadang ke gigi normal waktu dipake jalan dan suaranya nggerung2 waktu di-gas. dan si motor juga ga kuat buat nanjak yg rada ekstrim, persis kayak mbah2 yg disuruh nanjak mahameru. hadeuhh…. itu motor emang mintak diganti sama yang baru. tapi… urusan rumah aja belum kelarrrrr… =))

yasudahlah, sepenggal lebaran yang tidak sesuai dengan harapan ini tetap harus disyukuri bukan? setidaknya masih ada nyawa yang tertinggal pada raga, yang masih bisa menulis berpatah-patah kata di blog ini.

Taqabbalallahuminna waminkum dan mohon maaf lahir batin dari saya ya… :)

satu foto yang saya ambil sama hape saya di perjalanan pulang

satu foto yang saya ambil sama hape saya di perjalanan pulang

15 thoughts on “Lebaran yang Anti Klimaks

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

