The Rok Traveler(s)

the rok travellers gatau sapa yg motoin. lupa.

the rok travellers
gatau sapa yg motoin. lupa.

istilah ini resmi saya luncurkan di blog saya pada postingan inih.
saya mau membahas ini harapannya agar menjadi sebuah hastag/gerakan bersama. ya semacam The naked travelernya trinity, tp ini versi “islami”nya. wabil khusus, versi muslimahnya :p

The Rok Travelers adalah istilah yang saya dan beberapa orang teman saya gunakan untuk menyebut para perempuan petualang yang setia dengan rok panjangnya. petualangan ini tidak dibatasi dalam ranah apapun, mau naik gunung kek, motor2an kek, atau wisata laut atau para penikmat bus.

Hastag ini juga kami buat di instagram.

kalau ada yang sudi mengecek di explore-nya instagram, kalian akan mendapatkan beberapa foto yang berlatarbelakang gunung. ya, memang kosakata ini menjadi ilham saat saya menulis perjalanan saya dan teman2 saya di Gunung Manglayang. Oh God, cukup sudah saya nyicipin Manglayang. gamau lagii… XD

Kenapa ada huruf “s”nya?
karena saya yakin ada ratusan, ribuan, bahkan jutaan perempuan pemberani di sana yang menggigit erat2 idealisme-nya dalam menutup aurat.

Terlebih saya ingin mempersembahkan hastag #TheRokTravelers bagi kamu, bagi mereka, dan bagi saya… yang masih berusaha istiqomah dalam memperjuangkan idealismenya, sepanjang hayat.

mungkin saja foto2 dalam hastag ini akan memberi inspirasi bagi mereka yang masih galau dan inkonsisten dalam mengenakan rok.
padahal, rok tidak akan menghalangi langkahmu dalam menggapai mimpi!
Percaya saja deh sama Allah yang mencintai para perempuan, para Muslimah, Sang Mahkota Keindahan di Dunia. #eaaa
^_^

8 thoughts on “The Rok Traveler(s)

  1. Kenapa huruf β€œL”-nya ada dua?ya suka2 gue lah, kan gue yang bikin istilah. protes aja :p
    nggak ding. saya pingin ada pembeda dengan kata traveler dalam bahasa inggris yg ada di kamus2. yaudah, itu aja.

    >> APA banget itu alasannya.. wkwkwk gajee bingits :p

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

