Scrambled Nite

tumben2an si kakak mau senyum waktu foto kyk gini :))

tumben2an si kakak mau senyum waktu foto kyk gini :))

Tadi malam saya dan si kakak ke kolam renang buat renang. yaeyalah, masa’ mau mancing -__-“.tapi sebenarnya saya cuman numpang minum air berkaporit di sana sih. Haha :p.

Jadi saya sama si kakak lagi semangat buat olahraga nih buk ibuk.. dan semua reader blog sayahh… Alasannya sederhana, karena kita harus menyiapkan fisik untuk perjalanan di Bulan November =)). Kenapa harus olahraga? Karena destinasi cukup jauh dan membutuhkan fisik yang bagus. Memang sih alasannya eksternal banget :p, tapi buat saya ini ga masalah. Yg penting si kakak mau lari pagi bareng2 saya :p.

Aktivitas fisik ini dimulai dari 2-3 minggu lalu, pertama kita lari pagi 3x keliling Lapangan Gasibu depan Gedung Sate plus jalan kaki 1 putaran. Setelah itu karena ada yg nyewain raket dan kok, kita memutuskan main badminton. Lumayan, pertama kali kami olahraga bisa 45 menitan. Dan hasilnya… saya langsung tegang otot2nya selama 3 hari, baik kaki maupun tangan =)). Maklum, saya udah ga pernah olahraga sama sekali semenjak keluar dari bogor. Paling cuman pas “main” ke manglayang beberapa waktu yg lalu XD.

IMG-20140919-WA0014

saya suka nih sama interior inih…

Nah, tadi malam itu saya ke kolam renang tujuan utamanya adalah buat belajar berenang. Iya, gue belum bisa berenang. Puas lo? Saya dulu pernah belajar berenang jaman SMA, tapi ya gitu.. ga bisa2 :p. jadi karena si kakak bisa berenang, saya minta doi buat ngajarin saya. Yang ternyata cara ngajarnya sama aja sadisnya kyk waktu ngajarin motret. Dimarahin mulu sama diketawain klo saya keselek aer kolam =_=. Udah mah kolam renangnya itu sedikit di atas UPI yg dikenal dengan daerah dingin. Jadi saya kedinginan di kolam, disuruh belajar napas inhale exhale (yg entah kenapa saya jadi ketakutan kehabisan napas meski baru nyelupin muka ke air -__-“), dan nelen aer rasa kaporit. Beberapa kali saya saya hoek2 di pinggir kolam karena airnya paiit dan bikin eneg perut =)).

Setelah setengah jam disiksa di kolam dingin, kami pindah ke kolam air anget. Di sinilah saya baru enakeun belajar renang lagi. Ya ada kemajuan dikitlah… bisa 5x napas sebelum saya keselek aer lagi :v. dan si kakak akhirnya bilang “Lha itu bisaa… “ sambil cengar-cengir. “ayo satu kali lagi bolak-balik”. Dan saya keselek aer lagi =)).

Jam 8 malam, kami keluar dari area kolam dan sebelum balik ke rumah kami mampir dulu ke Ngopi Doeloe. Alhamdulillah ya si kakak lagi baik padahal mah gue yang minta, haha. Sebenernya saya bukan penikmat kopi juga sih, saya rencananya cuman mau minum hot chocolate utk menghangatkan tubuh yg kedinginan di jalan. Tapi nyatanya saya malah milih Caramel Machiato karena namanya yang cukup imut (?) utk ukuran kopi dan saya tergoda sama embel2 nama caramel dg pikiran “kayaknya manis…”. Dan Alhamdulillah, kopinya ga gitu kerasa. Yg lebih menonjol adalah rasa manisnya :D. klo kata starbuck sih machiato caramel adalah caramel macchiato adalah Freshly steamed milk with vanilla-flavored syrup, marked with espresso and finished with caramel sauce, jadi wajar klo manis . Oya, saya juga sekalian ikutan nyeruput frozen green teanya si kakak =)). Maklum, saya mah kepo sama makanan yg dimakan sama dia dan sekalian menjalankan misi “mengurangi porsi makan su-wa-mi” :p. kebayang kan gimana kerja lambung saya tadi malam? air kaporit, sedikit kopi, sedikit teh hijau, ditambah sapi lada hitam sebagai main menu makan malam.

Kami balik ke rumah lewat Jalan Pajajaran, dan alangkah kagetnya kami ketika sampai sebelum MegaCell Pajajaran, kami tiba2 terjebak kemacetan luar biasa. Itu jalanan setengah 10 malam yg lengang tiba2 padat merayap. Saya curiga ada apa2 karena ada mobil polisi. Waktu motor menyibak kemacetan dari tengah2 jalur, saya liat banyak pecahan kaca berhamburan di depan gedung MegaCell. Wah, ada kecelakaan apa yak? Ternyata bener dong, ada mobil yg nyeruduk Indomaret. Itu mobilnya bonyok di bagian depannya dan pastinya si indomaretnya ancuurrr…. Dan katanya kasirnya meninggal waktu pagi2nya saya ngecek berita di inet.

Ya Allah, kami kan sering mampir di indomaret atau alfamart buat beli air minum entah itu air mineral atau susu ultra. Dan kami juga sering nyari cilok goreng buat ngemil. Namanya takdir ya… kita gatau kapan dan gimana caranya kita mati. Yang pasti mah kita cuman bisa mempersiapkan takdir dengan usaha dan amal terbaik di tiap hari hidup kita.

Malam yg campur aduk banget klo dipikir2, hehe.

NB: Makasih buat yg mau mampir dan baca. kamu lagi ga ada kerjaan ya?  :p

15 thoughts on “Scrambled Nite

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

