Headache-Release

Beberapa minggu ini saya terserang sakit kepala yang entah karena anak2 saya lagi hobi ga masuk kerja karena sakit atau karena kerjaan numpuk dan bingung mau ngerjain yang mana dulu atau karena alasan lain.
*coba hitung ada berapa “karena” dalam kalimat barusan :p*

sehingga, kemarin sore meluncurlah permintaan saya ke si kakak.
“nyante ke Gasibu yuk, makan kerak teloorr… *
deskripsi nyantai ala saya adalah duduk2 di pinggiran lapangan gasibu dan makan kerak telor sambil memperhatikan perubahan warna lampu di Gedung Sate. sederhana kan?
dan beginilah jawaban si kakak yang punya standar terlalu tinggi buat saya.
“Mau ke Gasibu? Ada tempat laen ga, yang nyantey…”
Menurut loo…. di akhir bulan kayak beginih mau kemanaaa??? berteriak histeris di dalam kepala.
“apa atuh? Ngopdoel lagi?”
“ngopdoel nyantay sih, harganya ga nyantay, hahaha”
oiya, kemaren pan doi yg bayarin karena saya kebagian bayar tiket masuk ke kolam renang. :v
“kemaren abis berapa sih waktu ke ngopdoel?”
“140 rebu”
“ih kok mahal. kakak makannya pake ada kentang goreng segala siiih… hih.” saya mulai memutar memori makan2 santai di Ngopi Doeloe Setiabudhi. jadi si kakak itu pesen fuyunghai PLUS nasi dan kentang goreng. karbohidrat semuahh.. dan saya cuman protes dengan memutar bola mata. :v
“ya.. gatau. :))”
asyem ni orang.
“yaudah ke ngopdoel, tapi dibatasi beli makan+minumnya maksimal 80rb. jadi masing2 40 rb, exclude pajak.”
“oke…. 40 rebu dapat apa aja :))”

begitulah percakapan kami untuk menentukan tempat nyantei…
apakah kami jadi ke Ngopdoel? tentu saja tidaaakk… =))
kalian ingat ya ada om-om ababil sama saya.

piyelah cara nge-rotate gambar

piyelah cara nge-rotate gambar -..-

waktu kita lagi nongkrong dan ngobrol ngalur ngidul di teras masjid kantor saya sambil nungguin bedug maghrib, si kakak tiba2 ke-ide-an buat nonton aja di bioskop. lalu kami (dia sih sebenernya) searching2 di aplikasi 21-nya dan naksir sama The Maze Runner. yaudahlah ya… da aku mah apa atuh.. cuman bisa nurut #eaaak. padahal mah saya juga dari weekend kemaren memang udah kebelet buat nonton bioskop, especially si maze runner ini :p.

dan waktu selesai sholat dan saya kira udah siap2 mau ke braga city walk, si kakak nanya lagi “jadi kita kemana?”
muaaksuud looo??? *banting helm di tempat parkir*
alhamdulillah, adegan tsb hanya terjadi di kepala saya, haha.
“kan tadi udah diputusin ke braga. gimana sih?”
“ya kali adek mau kemana gitu.” jawabnya dengan wajah polos…. tapi jenggotan ding, jadi wajahnya ga polos2 amat.
“ya kan tadi udah diputusin, klo udah diputusin ya udah kesana aja.” *telen masker*

setelah beribet, kami meluncur ke Braga City Walk, naik ke lantai 2 dan langsung beli tiket.
abis itu beli popcorn biar kerasa nonton bioskopnya. dan di depan mas2 yg jaga counter makanan ini kita juga berdebat tentang beli berapa dus si popcornnya. debatnya bisik2 sambil lirik2an sih… sama main kaki. kalian kebayanglah ya gimana =)). Di “perdebatan” itu saya yg menang karena saya yang bawa dompet :p.

nonton the maze runner, alhamdulillah dapet kursi yg PW di bagian B nomer 8 dan 9. rada sepi juga sih yang nonton. daaann…. the maze runner ini ternyata ada sekuelnyaaa… capek deh gue. tapi alhamdulillah filmnya tidak begitu mengecewakan. meski ada bbrp alur cerita yang ketebak dan ada juga yg membuat tanda tanya. sebagai informasi, terakhir saya liat rating film ini di IMDB adalah 7,7 which is worth to watch. jam setengah 10 malem kita balik. dan si kakak lagi baek karena mau nyiapin makan malam. yeyeye.

skip tidur malem. keesokan paginya yaitu pagi tadi, sekitar jam 6 setelah selesai nyiapin buat makan. kita sempetin main badminton dulu karena weekend kemaren ga jadi lari pagi. daaann… badmintonnya cuman 15 menit gara2 si “kok” warna putih itu nyangsang di pohon jambu aer depan rumah. -______-”

gimanalah caranya rotate gambar di WP -__-"

gimanalah caranya rotate gambar di WP -__-“

biasanya sih kok-nya masih bisa diselametin dengan dilempar2 sama batu dari bawah. tapi tadi pagi, setelah kita lempar dengan berbagai macam batu atau bongkahan semen yg kami dapet, kok-nya tak bergeming sama sekali. padahal kita ngelemparnya kayak lagi ngelemparin setan saking semangatnya. =..=. ya lumayanlah ya… daripada ga gerak sama sekali badannya. :D

dan hari ini kita harus ceriaaa karena ini adalah H-min-duaaa :P

12 thoughts on “Headache-Release

    • Udah pernah dicobain edit picture di wp, tp ga ngepek. Gataulah ya saya yg ga mudeng atau gmn. Hehehe.

      Dan itu udh dirotate sebelum diupload lho pal, tp entah krn kecanggihan atau gmn si gambarnya berubah lagi wkt udh keupload -..-

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

