Hei, You Complete Us!

bagi  yang suka mampir di blog saya, pasti sudah paham bahwa saya dan suami saya itu suka sekali touring bareng si motor hitam Pulsar 135 LS aka Pucay. namun si pucay ini sudah mulai renta karena usia dan penggunaan. padahal si kakak ini adalah orang yang sangat rapi dan teliti klo soal motor.

Barang-barang yang paling ia rawat secara berurutan adalah

  1. motor
  2. macbook
  3. kamera

si pucay ini selalu diganti oli-nya setiap 1.000 KM dan setiap kami akan pergi jauh. rutin diservis, dan tidak “minum” premium selama 2 tahun terakhir. si pucay diisi V-super dari shell yang katanya sih bikin mesinnya tetap bagus sampai KM 66.000. satu lagi yg kadang bikin saya geleng2 kepala dan mendekap erat dompet adalah si kakak ini orang yg sangat pemilih dan selalu ingin memiliki benda yang berkualitas tinggi utk motornya, salah satunya adalah Ban Motor. setiap ada episode penggantian Ban, maka saya selalu waspada karena minimal harus merogoh kocek Rp 1.000.000. malah sempat mencapai hampir Rp 1,5 jt. hahahaha. apa mungkin saya juga dipilih jadi istrinya karena berkualitas tinggi? #halah GR banget.

20141212_063521

it seem he loves it more than me =))

motor ini memiliki banyak kenangan buat kami, dan tentu saja buat si kakak secara khusus, karena dia sudah membeli motor ini jauh sebelum kami menikah. Kalau tidak salah dia sudah sampai Jogja waktu masih bujang bareng si pucay.

saya pertama kali berinteraksi sama si motor adalah ketika diantar bolak-balik ke RS. hehehe. perjalanan touring pertama setelah kami menikah adalah ke Sukabumi dan perjalanan terjauh adalah ke Lampung awal tahun 2014 lalu (wew, it’s 2015 already!).

nah, 12 Desember 2014 lalu, kami harus mengucapkan selamat jalan buat Pucay untuk selama-lamanya. karena kami akan menggantinya dengan yang lebih bagus kondisinya dan tentu saja agar planning touring kami di tahun 2015 dapat berjalan mulus. sejujurnya, kondisi pucay saat itu sudah tidak memungkinkan untuk dibawa pergi jauuuhh ke ujung timur pulau jawa. sedih memang, tapi kami harus melepasnya. dan alhamdulillah orang yang membawanya adalah orang yg paham dengan motor. jadi kami tidak perlu khawatir dengan nasib si pucay.

hasil penjualan si pucay kami pakai utk DP pembelian motor yang baru yaitu Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS. Abangnya si 135 LS yang dikeluarkan oleh Kawasaki. motor yang sangat gagah di mata saya yang awam tentang motor. dan, warnanya merah! *penting banget*

kakak dan reby serta kantung air di punggungnya

kakak dan rebi serta kantung air di punggungnya

karena itulah si Rebi (dari kata Red Bike) ini kami ajak jalan ke galaksi sebelah aka bekasi bbrp hari yang lalu. dan insyaAllah hari ini si Rebi akan kami ajak jalan ke tempat yang lebih jauh. di suatu tempat di jawa Barat yang indah. can’t wait!

selamat jalan, Pucay. you took our heart away

selamat datang, Rebi. you complete us!

14 thoughts on “Hei, You Complete Us!

  1. Ahahahah, kalo ncuss Pucay, kalo pacarnya suamiku namanya Sorendro (Shogun Oranye Donk)… Dari lagunya Alm Benyamin. S… Bihihiik…

    Selamat datang, Rebi… Barakallah… Semoga mampu mengantar ncuss dan si kakak ke tempat2 yang penuh rahmat Allah :)

      • Achsooo …ooh gituuu… *ngangguk-ngangguk*

        Berarti hrs pakai jaket khusus ya biar anginnya ngga berasa ke badan.

        Kepala tertutup helm, ngga bisa ngobrol atuh ya… dan suka kejedug sama helm suami ..?? Iihh ini ngebayanginnya konyg ribet … hehe

        Yg pasti mah asyik sepanjang jalan peluk2 suami hihi

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s