Short Photosession: Uchi & Imad Wedding

Waktu itu saya senang sekali mendapat kabar bahwa teman saya yang inih akan menikah. meski Posko Studio 86 tidak jadi memotret mereka, saya dan si kakak tetap datang ke pernikahannya dan memotret bbrp moment sebagai saudara. karena ini bukan “kewajiban”, jadi saya motretnya ya suka2 saya aja. hehe.

di momen ini ada banyak orang yg datang, yg paling jauh itu dari Jogja.

ini yg motretin si ima aka emaknya adlan dan alyas

ini yg motretin si ima aka emaknya adlan dan alyas

The cewek-cewek ketje ki-ka : mbak ira, mbak puri, mbak tyarin, akuh, ira, ima, tami

The cewek-cewek ketje
ki-ka : mbak ira, mbak puri, mbak tyarin, akuh, ira, ima, tami

sebagian besar dari kami. makasih mas yudi yang udah mau motoin :D

sebagian besar dari kami. makasih mas yudi yang udah mau motoin :D

8 thoughts on “Short Photosession: Uchi & Imad Wedding

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

