Tentang 2015

kita

kita

masih jaman ya cus bikin inih? haha :p
saya memutuskan untuk membuat “beginian” agar ada yang mendoakan saya dan kami.
dan inilah 2015 yang kami (terutama saya) inginkan:

pertama
saya mencanangkan tahun ini sebagai tahun perjalanan jauh. Sejauh ini, tidak ada tanda2 perlawanan dari kubu sang suami #eaaak. keinginan ini ditandai dengan perjalanan kami di awal tahun ini di Ujung Jawa Barat. eng.. well, gak begitu jauh juga sih sebenernya. hehe.

someday, kami pingin touring Bandung-Lombok. kalau baca-baca blognya para anggota komunitas Nusantarider sih Bandung-Lombok itu butuh waktu 10 hari. Soal dana, semuanya bisa diatur ada rejeki dari Allah, yg agak sulit diatur itu adalah cuti dari tempat kerja mengingat tempat kerja saya ini karakter yang tidak bisa cuti seenak jidat. mana ada yangΒ  bisa cuti sampai hampir 2 minggu begitu kecuali buat umrah? :v atau mungkin someday, ketika saya (akhirnya) mengajukan resign dari sini? i do not know. yang jelas, touring Bandung-Lombok itu semacam ambisi kedua setelah Bandung-Lampung yang telah berhasil kami khatamkan awal tahun lalu.

kedua
saya dan si kakak ingin segala macam properti studio foto sudah kami kumpulkan dengan lengkap, maksimal akhir tahun ini. ini benda-bendanya:

Perlengkapan Studio

Perlengkapan Studio dan motor yg kudu dimiliki

Alhamdulillah, sampai hari ini, benda-benda yang kami list sudah hampir setengahnya bertengger di kamar. Tantangan berikutnya adalah benda-benda yang berada di urutan ke 2-7 yang harganya gak selow banget. ada yg mau nyumbang? #eh ya minimal nyumbang doa ya buat kita, wkwk

ketiga
saya ingin tahun ini fokus pada pengembangan skill-nya si kakak, terutama di bidang programming. fyi, si kakak ini sebenernya pekerjaan utamanya adalah programmer di salah satu perusahaan. tapi yang lebih menonjol memang karirnya jadi fotografer. saya mah cheerleader aja, haha.
Nah, rencananya saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk membantunya ikut kelas mobile application (sesuatu semacam itu lah… saya gak mudeng juga sama dunia itu). masalahnya adalah: duidnya belum ada sampe sekarang. lumayah mahal, bok. haha.

pada titik ini saya bertanya2: why always money? -__-”
tapi kadang saya juga sempat berfikir “seandainya semua hal bisa didapatkan dengan uang”
kontradiktif memang. tapi tidak dapat dipungkiri kan klo kita kadang hidup dalam episode2 yang penuh kontradiktif bahkan kadang ironis? #halah

keempat
saya ingin saya ingin memperbaiki kembali ritme ibadah sunnah saya.
kalau yang ini sudah mulai dicoba sejak kemarin. semoga istiqomah, itu saja.

kelima
mengenai perhiasan dunia bernama “keturunan”.
sebagai manusia, kadang kita tanpa sadar memaksakan kehendak pada Tuhan. kita lupa ada bagian2 yang tidak bisa kita genggam. *ngomong apa gue? :))*
nah, hal ini adalah sesuatu yang 80 atau bahkan 95%nya ada di tangan Allah azza wajalla. dan saya kini, sudah pada sebuah “moment” dimana saya tidak hanya tau, mengerti, dan memahami tapi juga menerima apapun yang tertakdir di lauhul mahfudz sana. Yang terpenting dari semuanya adalah Allah menyirami hidup saya dan suami dengan barakah yang terlimpah ruah. *benerin jilbab*

oya, satu lagi… tahun ini saya pingin buka tabungan haji! insyaAllah. aamiin. Labbaik ya Allah… :D

21 thoughts on “Tentang 2015

  1. aku juga suka tourinngg..tapi udah setahun ini off touring. abis udah gak kuat bawa motor jauh2 euy hihihihi
    touring pake motor itu enaaaakk. selain bisa memandang seluar mata memandang ke segala penjuru arah. bebas mau berhenti dimana aja dan nyalip2 kalo macet :D

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

