Minggu Rasa Pancake

iphone

iphone

Minggu ini saya tidak ada agenda apa-apa. Nggak jalan-jalan, nggak main-main, Ceritanya lagi bokek :v. Saya sama si kakak cuman ke developer buat menyerahkan fotokopian buku tabungan. Semoga proses akad-nya lancaarr. Aamiin. Setelah itu kami nginep di rumah mertua yang hingga saat ini masih jarang dihuni karena bapak mertua belum pensiun dari TNI AU. Ceritanya sih buat quality time pluss… bersihin rumah meski cuman sekedar nyapu, ngepel, nyuci2. Haha.

Setelah sholat dzuhur, si kakak langsung nyuci motor kesayangannya. Saya heran aja sama hobinya yang satu ini, klo saya mah daripada rempong nyuci2 motor mending dikasiin aja ke tukang cuci motor. Ya nggak? :D

“kenapa sih kakak seneng banget nyuci2 motor” kata saya sambil ngeliatin penampakan motor yg terlalu besar.

“kenapa ya?? Ya… karena motornya bagus..” Kata si kakak dengan tampang cengar-cengir. wkwkwk Alasan yang sederhana dan wicak banget.

Sementara dia nyuci2 motor, saya ngoprek di dapur buat bikin cemilan.

Kali ini saya eksekusi resep pancake, karena gampang teknisnya dan bahannya juga gak neko2. Saya udah siap2 bawa alat buat nyetak dari rumah yg satunya. Rumah itu meski lumayan besar tapi bahan makanan cuman ada beras, gula, sama telur. Kebetulan ada tepung terigu yg nyelip di belakang wadah beras.

Setelah selesai… saya langsung woro2 ke si kakak yang lagi bilas si motor di garasi. Sambil nungguin dia, saya, cari2 kertas putih buat belajar motret makanan. Waktu si kakak liat, dia langsung mengambil alih semua property dan saya cuman bisa ngeliat sambil megang2 henpon sayah. Asyem bgt dah, Hahaha. Jadilah siang2 itu kita (dia sih…) asik bikin studio abal2 di belakang dapur. Modalnya cuman kertas putih, talenan buluk, sama kamera henpon. Ini hasil fotonyah…

Setelah kelar, sore2 saya bikin adonan donat dan sebagian adonan donat itu sama si kakak dibikin jadi mie rebus abis sholat subuh… saya gak tau dah darimana ilmunya si kakak itu. Saya cuman diem, memperhatikan, dan ngeliatin dia makan mie rebus bikinan sendiri. Saya kyk ngeliat seblak tapi berkuah mie instant. Hiiiyy… horror.. Hahaha. *sebagai kenyamanan dan kepatuhan pada UU IT, foto donat dan mie instan jadi2an tidak saya upload, wekekek*

30 thoughts on “Minggu Rasa Pancake

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

