1.096

Pagi ini sembari menunggu email di aplikasi outlook, saya buka-buka facebook. Lalu ada sebuah tanda yang menarik di sisi kanan atas dan voila… Facebook memberi tahu saya klo hari ini tepat 3 tahun saya menjadi seorang istri. Dan selama itu pula kami masih berdua, bertiga dengan Robb kami.

Segala hal pernah dilalui sama-sama. Bahagia, sedih, jahil, berlaku bodoh, kabur dari apotek, saling ngejek, berantem, jalan kaki sampe teler, ngegembel di yogya, ngesot ke semeru, touring sampe muka kucel… dst.. dst… Saya tidak bisa tidak bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan kepada kami, bahkan bisa jadi tidak sedikit orang yang iri dengan apa yang kami jalani padahal mereka memiliki apa yang tidak ada di tangan kami. Ah, sudahlah… saya sudah melewati fase memandang rumput tetangga. Sudah lama sekali. Dan well, salah satu inti dalam hidup adalah bersyukur bukan? :D

Di antara banyak hal yang terjadi di antara kami, saya sering merasa bahwa suami saya itu adalah kakak saya sendiri dan sering juga saya merasa bahwa dia adalah teman saya. Satu-satunya teman yang bisa membuat saya membuka mulut atas semua rahasia yang saya punya :D.

“Ya.. begitu kan seharusnya?” ucapnya suatu ketika di sekitar kampus ITB, yang saya jawab dengan melingkarkan tangan di lengan kirinya.

Pagi tadi, ba’da melihat reminder dari facebook, saya langsung menghambur ke ruang depan. Saya menghampirinya yang sedang serius di depan laptopnya.

“Apa? Ambilin flashdisk gih… ” katanya tanpa melihat saya :v

Saya cuman diam sambil cengar-cengir.

“Apa?”

“Selamat 1.096 hari kak” ucap saya di telinganya. Lalu tertawa.

“Oiya… selamat juga ya… “ :v

Lalu ia mencium tangan saya. Dan saya melanjutkan sesi tertawa yang terputus sejenak. Wakakak.

“Aku lupa (sama anniversary2an ini)…” katanya

“Sama aku juga lupa…” untung diingetin sama fb, wkwkwk.

Dan ritual selamat-selamatan sudah selesai.

Ya, selamat 1.096 hari. Terima kasih ^^

oro-oro ombo. a photo by Hilal

oro-oro ombo.
a photo by Hilal

27 thoughts on “1.096

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...