Tadaimaa…

Hello world, I’m home. :D
Hello 2016, I’m here and ready to be more awesomazing :p
Hello everyone, how are you?

***

Setelah sekian lama saya tidak menulis di blog, bahkan mampir pun tidak!,
Saya merasa sudah mengkhianati diri saya sendiri. DSC_0498Padahal saya pernah berjanji lalala di awal tahun 2015 utk menulis sesuatu di blog ini sampai akhir tahun. Tapi ternyata, tak semua hal indah dan bahagia bisa ditulis dengan lengkap. Karena membutuhkan waktu yang lebih lama, jauh lebih lama dibandingkan hal2 yang biasa2 saja.

Karena itulah kenapa saya udah jarang update di blog atau Instagram *halah

Well, saking lamanya gak mampir ke blog, saya hampir lupa username sama passwordnya. Hah!
Peluk-peluk semuanya di jagad maya…

 

 

*)Tadaima actually is a shortened version of the original expression “tadaima kaerimashita,” meaning “I just came home.”

15 thoughts on “Tadaimaa…

  1. Haha sama, Mbak. Aku jg baru sebulan ini lumayan aktif lg setelah berbulan2 gak ngeblog. Janji manis awal tahun lalu utk konsisten ngeblog gak terpenuhi 😁 Welcome back, anyway 😊

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

