Review Hotel Golden Flower – Bandung

Bismillah…

Udah lama gak nulis ttg hotel yg pernah disinggahi. Sekarang saya mw kasih sedikit review ttg hotel ini mumpung saya lagi duduk cantik menikmati hidup di pojokan ballroom hotel ini yg koneksi wifinya kenceng.

Saya tadi malem bobok di kamar no. 531, lantai 5. Deket sama fasilitas spa, gym, sama kolam renang. Saya nginep di sini krn ada annual event di tempat kerja sayah, jd gratisan, hhehe. Alhamdulillah kesampean jg main ke sini krn bbrp bulan terakhir sy penasaran sama isi hotel ini yg letaknya dekat dg Masjid Raya Bandung aka alun2 Bandung dan setiap hari sy lewati klo balik dr kantor.

Kita mulai dari kamar aja yg pasti jadi indikator utama kenyamanan sebuah hotel. Kamar no. 531 itu klo gak salah masuk ke kategori Grand Deluxe atau eksekutif king *sy ngasi konklusi itu setelah ngoprekin web hotel ini 😅). Harusnya sy nginep di ruangan ini bareng 2 orang lain, tp salah satu orang lebih milih nemenin temennya di lantai 3. It’s fine, saya malah seneng #eh.

image

Nama Hotel:
Hotel Golden Flower
Jl. Asia Afrika No. 15-17, Bandung 40111 Indonesia Indonesia – Phone: +62 22 4239999

Fasilitas Kamar:
King size bed
AC
LCD TV n TV kabel
High speed wifi (saya akhirnya upgrade HP sy ke marsmallow di sini dan donlot bbrp video di youtube, haha)
Lemari baju yg besar
Water heater dan bbrp bungkus kopi instan, teh, creamer, gula, dan air mineral botol 500ml 👉 dianggurin :D
Sofa dan 2 meja kecil
Kursi cantik di pojokan

Kamarnya spacy, bersih, dan cozy bgt. Enak buat ngegoler sama males2an, hehehe.

image

image

image

Fasilitas kamar mandi:
Bathtub, yg klo saya nongkrong di situ saya bs tenggelam krn ukurannya gede, maklum tinggi saya cuman 160cm kotor :)).
Hot n cool water
Handuk
Toilet duduk pakek semprotan manual
Seperangkat alat sholat mandi seperti sabun, shampo, body lotion, alat gosok gigi, cotton bud, n hair drier.

Saya gak motret kamar mandinya krn rada2 creepy dan lampunya yg warna kuning kemerahan *dan krn sy kebanyakan baca webtoon dg genre horor bbrp minggu terakhir 😂😂😂*

Rate:
Based on website, harganya bs sampe 1jt/malam (include breakfast).
Well, kayaknya sebelas dua belas sama Hotel Horison.

image

Lunch – Dinner – Breakfast
Saya suka sama makanannya. Rasanya enak. Ayamnya enak.
Lunch & dinner gak terlalu byk variannya krn mgkn itu pesenan dr kantor saya, hehe. Jadi saya lebih suka menjadikan Breakfast jd indikator hotel 😙.
Dan ternyata variasi makanan di pagi hari hampir sama dg Hotel Horison yg pernah saya singgahi 2 taun lalu :v. Tapi klo di Horison, makanannya itu relatif “numpuk” di satu tempat. Klo yg di sini, makanannya tersebar di beberapa sudut dan lumayan jauh bagi orang2 mager kayak saya. Fufufu.
Tapi sekali lagi, saya suka sama rasa makannya. Apalagi krn ada bubur kacang ijo di salah 1 menu sarapannya.

image

Masjid raya dari jendela kamar sayah

Kesimpulan
Hotel ini worth it untuk di-book kembali kalo punya duit.
Saya gak nolak klo ada yg ngasih voucher nginep di hotel ini buat saya dan suami.

Salam,
Ncuss 🐰🐇

12 thoughts on “Review Hotel Golden Flower – Bandung

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

