KUDO: Now Everyone Can Shop Online!

Siapa sih yang hari gini nggak pernah belanja online? Apalagi bagi orang-orang yang demen banget dengan gelar “kekinian”, kayaknya nggak afdhol banget klo belum icip-icip sensasi online shopping. Iya kan? Iya kan? Apalagi perempuan #eh.

Etapi ternyata ada lho yang nggak suka belanja online. Alasannya macam2, misalnya:

  • Tidak memiliki kartu kredit sebagai alat pembayaran
  • Takut ditipu oleh pedagang online
  • Pengiriman yang susah

Nah, kebetulan minggu lalu saya hadir di suatu acara di Restoran Bawean-Bandung yang mencerahkan jiwa bagi orang-orang yang takut atau nggak suka belanja online.

Acara yang saya hadiri adalah Launching Mobile Apps KUDO (Kios Untuk Dagang Online) tepatnya tanggal 3 Maret 2016. Turut hadir pula Albert Lucius selaku CEO & Co-Founder PT.Kudo Teknologi Indonesia, Agung Nugroho selaku COO & Co-Founder PT.Kudo Teknologi Indonesia, Bapak Dr.H. Dudi Sudrajat, Kepala Dinas Divisi KUMKM Provinsi Jabar. Ternyata KUDO ini asli buatan mereka dan tim, so, KUDO ini asli buatan anak Indonesia. Saya bangga dan kagum banget dengan mereka yang notabene masih sangat muda – meski tetep lebih tua dari saya, red.

Jpeg

Peluncuran Mobile Apps KUDO bersama Albert, Agung, dan Kadin KUMKM Prov. Jabar

Hal unik dari KUDO ini sedikitnya ada 2 poin:

  1. Semua orang bisa belanja online.

Kalau nggak punya kartu kredit, nggak punya kartu ATM, nggak punya e-banking, tetep bisa belanja via KUDO!
Gimana caranya? Gampang banget, tinggal hubungi agen2 KUDO terdekat. Fitur pencari agen tersedia di mobile apps yang tgl 3 Maret 2016 kemarin diluncurkan. Yuhuu pisan…

Agen-agen KUDO inilah yang bisa memfasilitasi semua orang untuk belanja apapun yang dibutuhkan tanpa takut ditipu. Kalau masih ragu, bisa hubungi saya langsung untuk belanja, meski cuman sekedar untuk beli pulsa atau isi token listrik :D.

2. Bisa jadi sumber income tambahan
Kok bisa? Bisa aja dong!
Caranya juga gampang, tinggal register jadi agen KUDO di mobile apps atau website KUDO (www.kudo.co.id). Dalam hitungan menit, kamu dan kita semua bisa langsung jualan online 3-5 juta jenis barang tanpa harus nyetok barang sama sekali. Kece banget kan?

Nggak cuman sampai situ. Dengan KUDO kita nggak hanya bisa jualan barang-barang, bahkan kita juga bisa jualan pulsa, tiket kereta hingga tiket pesawat. Selain itu, setiap transaksi yang kita jalankan di KUDO akan mendapatkan reward berupa uang tunai tiap bulannya. Hal ini sudah dibuktikan sendiri oleh ribuan agen KUDO yang bisa meraih pendapatan jutaan rupiah tiap bulannya. Menarik banget buat para mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga karyawan swasta yang rajin menambah pundi-pundi rejeki.

Saya sendiri sudah nyobain beli online via KUDO. Ternyata benar, caranya mudah, gak ribet. Sekarang tinggal duduk cantik sambil nunggu barang orderan saya nyampe. Padahal sebenernya saya kurang begitu suka belanja online kecuali sellernya itu udah saya kenal dengan baik. Makasih ya KUDO… because of you, now everyone can shop online!

Jpeg

Blogger Bandung yang melek info bareng KUDO

6 thoughts on “KUDO: Now Everyone Can Shop Online!

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s