Bandung-Lampung #2 : Perjalanan Pulang

seharusnya dikasih judul yg sama, tapi saya males. :D

4 Januari 2014

jam 6, kami udah mandi dan makan nasi goreng dan teh manis. tidak lupa si kakak saya kasih doping habbatussauda yang sebenernya agak kesiram sama minyak kayu putih. hahaha. jadi ceritanya, waktu kita mampir buat sholat jumat, kita baru tau klo minyak kayu putih yang kita simpen di salah satu tas tumpah ruah dan habis di jalan. basahlah semua isi kantong tas itu: dompet (cuman sebagian sih), dan habbatussauda yang kami simpan di plastik. waktu itu saya langsung mikir: ini ngerembes ke dalem plastic ga ya? kayaknya sih nggak, tapi kayaknya masuk karena gulungan plastiknya udah penuh sama minyak kayu putih. -___-“. akhirnya pagi2 itu si kapsul habbatnya saya keluarin dan digosok2 pake tisu biar ga berasa banget. trus diminum sama si kakak. saya sih ga minum, haha

sekitar jam setengah 9, kami pamit dan menuju Bakauheni kembali.

gerbang kebanggaanya pringsewu. bagus kan? :))

gerbang kebanggaanya pringsewu. bagus kan? :)). jalanan di lampung kurang lebih kayak gitu. mulus. cuman ada yg agak2 berlubang di beberapa kawasan. intinya jalanannya enak, ga sejelek di Banten. hoho

saat kami melewati jalur lintas sumatera menuju Bakauheni, gerimis mulai turun. saya yang bawa si konde di dalam tas langsung ngelepas syal di gulungan leher dan dipakai utk melindungi tas kecil itu. kami waktu itu belum make jas hujan karena baru gerimis.

di jalanan ini lah terjadi insiden yang mengubah arus kas bulan januari. =)) Continue reading

Advertisements

Touring Bandung-Lampung #1

Menuju Negri Menara Siger

Menuju Negri Menara Siger

ini adalah tour terpanjang dan tergila buat saya.

awalnya saya cuman iseng ngusulin ide naek motor ke lampung ke kakak, dan saya agak ragu bakalan dikabulin karena pada pekan terakhir bulan Desember 2013 lalu itu saya dan si kakak ke cilegon buat motoin nikahan temen sekomunitas tOekangpoto (baca ceritanya di mari). dan sayangnya perjalanan ini harus dipenggal jadi 2 karena perjalanan ketika berangkat dan pulang cerita dan insiden yg terjadi itu beda banget. :D begini ceritanya Continue reading

Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures

2012 was a changing life year for me.
that year i became a wife of a man.
but, i don’t add my wedding photos because it’s too personal for me for this time.
may be next time…. =D

Trip to lampung alone

Perjalanan kali ini direncanakan kurang lebih 4hari yg lalu. Cukup mendadak memang.. Karena penentuan tanggal baru dilakukan minggu ini. Hal ini membuatku terpaksa harus ke lampung sendirian karena suami ada tugas di bogor. Ngapain lagi klo bukan moto nikahan orang?
Hal yg tidak bisa dibatalkan karena menyangkut hajatan orang lain.

Aku udah biasa bolakbalik bogor/bandung/jakarta ke lampung sendirian. Jadi ya biasa aja ke lampung ndirian. Cuman yg merasa tidak biasa adalah saudara2 di rumah. Mana suaminya? Dan sejumlah pertanyaan serupa berentetan datang ku jawab dg jawaban yg sama. “lagi ada kerjaan yg g bs ditinggalin” hehe

Continue reading