Touring Bandung-Pantai Ranca Buaya

saya klo lagi males ngeblog, malesnya ga ketulungan. pengalaman seseru apapun tidak akan bisa menggerakkan jemari saya yang bak telunjuk semua ini menari di keyboard. fufufu.. n fyi, tour ke Eropanya Pulau Jawa ini sudah saya khatamkan beberapa hari sebelum Ramadhan 1434 H. kebayang kan betapa jadulnya postingan ini.muahaha.

oya, tempat ini disebut Eropanya Pulau Jawa karena KATANYA pemandangan pantainya mirip di ERopa. saya gatau juga sih itu bener atau nggak karena saya belum pernah ke ERopa. moga2 ada yang jadi donatur buat kitah buat jalan2 ke Eropa. :V

jadi ceritanya, saya sudah merengek2 ke #uhuk suami saya alias si kakak untuk touring ke Rancabuaya atau Ujung Genteng sejak tahun lalu. dari gaya manis manja sampai barbar sembari maksa. akhirnya semua tipu daya dan jerih payah saya itu terbayar saat dia mengajak saya touring ke sana. katanya gini “just give me a little time…”
oke, saya terharu. hehe.
ya ga perlu dikasih tau lah ya klo saya langsung ngegelendot di sampingnya. hoek.

sabtu pagi tanggal 6 Juli 2013 sekitar jam 6 pagi, setelah mandi, sholat subuh dan sholat shafar kami sudah di atas motor, bersiap memulai touring ke Continue reading

Advertisements

Jalan-Jalan Ke Situ Cileunca – Kebun Teh – Danau Teratai

kalau yang lain udah melanglang buana ke berbagai penjuru indonesia, maka aku harus bersyukur karena telah (diajak) berkeliling ke beberapa tempat di jawa barat.
Iri ga sama yang udah ke Bromo, Semeru, Rinjani, Lombok, Raja Ampat?
Yaiyalah gue mupeng bangeettt (ini jawaban sama pertanyaan ga konek)
tapi, alhamdulillah ya di bumi jawa barat pun ada banyak spot yang selalu bisa membuat decak kagum akan keindahannya.

Oke, kita bahas Satu per satu ya.
sekarang kita ke Situ Cileunca – Kebun Teh – Bunga Teratai yang lokasinya di Pengalengan dan dekat perbatasan Bandung-Garut.
Continue reading